Pria Ini Tewas Setelah Lompat dari Lantai Atas Sebuah Hotel di Bengkong
Oleh : Romi Chandra
Kamis | 24-12-2015 | 14:11 WIB
evakuasi-willi.jpg
Proses evakuasi jenazah Willi yang nyangkut di balkon hotel. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Wili (27), seorang pria yang diketahui tinggal di Bengkong Harapan II ditemukan tewas di atap balkon salah satu hotel kawasan Bengkong. Ia diduga bunuh diri dengan cara melompat dari lantai paling atas hotel, Kamis (24/12/2015) pagi.

Informasi yang didapat, pria tersebut bukanlah tamu hotel. Ia datang ke sana pagi tadi sekitar pukul 07.15 WIB mengendarai mobil Daihatsu Xenia dan diparkirkan di depan hotel.

"Saya tidak lihat langsung kejadiannya, tapi ada di dalam rekaman CCTv hotel," kata Front Office Manager hotel tersebut, Hans.

Dijelaskan Hans sesuai dalam rekaman, setelah memarkirkan mobil, ia langsung masuk ke dalam lobi dan naik ke lift. Kemudian ia keluar dari lift di lantai 10.

"Dalam rekaman, dari lantai 10, ia berjalan dan naik ke lantai 11 melalui tangga. Waktu itu saya sedang di lobi hotel. Tiba-tiba langsung mendengar bunyi benturan keras dari luar hotel sekitar pukul 08.00 WIB," terang Hans.

Saat ia keluar, ia mendapati orang sudah ramai dan dari jendela kamar hotel di lantai atas, ada pengunjung yang menunjuk-tunjuk ke atap balkon hotel, tempat suara berasal.

"Saat dilihat, dia (Wili) sudah tidak bergerak di atas genteng dengan kondisi telentang. Petugas lagsung memeriksa dan memastikan kalau ia sudah tidak bernyawa. Kejadian langsung dilaporkan pada kepolisian," lanjutnya.

Dijelaskan Hans, pria tersebut tidak terdaftar sebagai tamu hotel. Ia datang sendirian mengendarai mobilnya. "Polisi sudah datang dan kami serahkan prosesnya pada kepolisian," lanjutnya.

Sementara Kapolsek Bengkong, AKP Syamsurizal, mengatakan, saat ini jenazah Wili sudah dievakuasi ke Rumah Sakit BP Batam. "Pihak keluarga sudah dihubungi dan sekarang sudah di Mapolsek Bengkong. Kita juga sedang meminta keterangan saksi-saksi," katanya singkat.

Editor: Dodo