Fame Hotel Batam Layani Tamu Bagai Selebriti
Oleh : Harun al Rasyid
Senin | 21-12-2015 | 15:08 WIB
IMG_20151220_214054.jpg
Fame Hotel Batam hadir dengan konsep layani tamu bagaikan selebrity sedangkan mereka sebagai kru yang mensukseskan shownya (Foto : Harun al Rasyid)

BATAMTODAY.COM, Batam - Acara Fame Hotel Batam yang bertajuk 'Fame Photo Gallery' berlangsung sederhana di ruang Pip Corn Resto lantai 1, Minggu (20/12/2015). Acara ini merupakan lanjutan acara Fame Photo Contest yang telah diadakan pada 12 Desember lalu, dan sekaligus pengumuman pemenang 'Star WannaBe Photo Competition'.

Untuk pemenang Fame Photo Contest, diraih Triyan Wira dari Politeknik Batam. Sedangkan di posisi kedua diraih Fadel Satriawan dan disusul Agung Dedi Lazuardi sebagai pemenang ketiga.


Acara yang dimulai sekitar pukul 18.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB itu dihadiri oleh 55 anak yatim piatu dan awak media di Kota Batam. Acara tersebut juga dilakukan untuk menjalin hubungan keakraban antara Fame Hotel dengan corporate travel agent, komunitas, masyarakat dan media.

Fey Soraya, Manager Fame Hotel, mengatakan, Fame Hotel hadir dengan konsep yang berbeda dan memiliki keunikan tersendiri. Sebab, disamping sebagai hotel bintang dua, hotel yang berada dibawah manajemen Parador Hotels dan Resorts ini, siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyrakat dan corporate.

"Produk yang kami tawarkan, lain dari hotel lainnya. Tamu yang datang kami layani sebagai selebrity.
Kami hanya sebagai kru yang mensukseskan show mereka," kata Fey.

Fame Hotel sendiri katanya lagi, memiliki 142 kamar dengan type kamar Superior, Deluxe, Executive
Deluxe, Executive, Junior Suite dan juga Suite. Selain itu, Fame Hotel juga memiliki 5 modern dan
function meeting room yang bisa menampung hingga 300 orang.

Menariknya, ruangan Popcorn Resto yang memiliki keunikan free flow popcorn dan memiliki kapasitas
pengunjung hingga 126 orang. Terdapat juga Wal of Fame Sky Bar, yang menyuguhkan menu Italia serta memiliki kapasitas pengunjung hingga 200 orang.

"Acara ini sekaligus memperkenalkan produk serta showing unit room. Maka diharapkan para tamu bisa mengetahui fasilitas apa saja yang akan ditawarkan oleh Fame Hotel Batam serta keunikan yang dimilikinya," terangnya.

Editor: Udin