Sony Xperia C5 Ultra Dual Hanya Rp 4,4 juta di Canon Jaya
Oleh : Roni Ginting
Jum'at | 11-12-2015 | 13:30 WIB
Sony-Style-Cover-Stand-SCR40_4-640x431.jpg
Sony Xperia C5 Ultra Dual.

BATAMTODAY.COM, Batam - Canon Jaya, Nagoya Hill, Batam menjual produk terbaru smartphone Sony Xperia C5 Ultra Dual dengan harga Rp 4,4 juta.

Dikatakan Heriyanto, pemilik Canon Jaya, Sony Xperia C5 Ultra Dual memiliki spesifikasi lengkap serta memberikan hasil sempurna dengan dukungan yang lebih baik untuk komunikasi dimanapun anda berada.

"Kelebihan smartphone Sony Xperia C5 Ultra Dual yang memiliki jaringan 2G, 3G, dan 4G dengan Dual SIM beserta ukuran slot SIM dengan nano-SIM yang bisa digunakan dalam waktu yang bersamaan," kata Heri, Jumat (11/12/2015).

Smartphone Sony Xperia C5 Ultra Dual juga memberikan tipe layar dengan IPS LCD memberikan layar sentuh yang lebih berkualitas dengan warna 16 juta warna yang lebih berkualitas.

Ukuran layar pada Sony Xperia C5 Ultra Dual memiliki lebar cukup besar dengan 6.0 inchi didukung 
sistem operasi Anroid v5.0 Lollipop serta dukungan prosesor yang mendukung Octa Core berkecepatan 1.7GHz yang cukup sempurna dengan berbagai macam kemudahan dalam proses aplikasi tersebut.

"Kamera depan maupun belakang memiliki resolusi sama dengan 13MP serta memberikan fitur autofocus, LED Flash yang cukup sempurna untuk hasil smartphone tersebut," terangnya.

Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung datan ke Canon Jaya di Blok LG 7, No 9-10 Nahoya Hill-Batam.

Editor: Dodo