Feriyanto Ditemukan Tewas di Komplek Nagoya Newton
Oleh : Romi Chandra
Rabu | 25-11-2015 | 10:44 WIB
jasad-feriyanto.jpg
Jasad Feriyanto saat disemayamkan di RSBK. (Foto: Romi Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Feriyanto (39), warga yang diketahui tinggal di kawasan Cahaya Garden, ditemukan tewas di kawasan Komplek Nagoya Newton. Mayatnya sekarang telah dibawa ke Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK) oleh sopir taksi di kawasan tersebut, namun belum ada satupun keluarga yang datang, Rabu (25/11/2015).

Informasi yang didapat, Feriyanto diantar sopir taksi sekitar pukul 05.30 WIB dalam kondisi sudah meninggal dunia. Namun penyebab kematiannya belum diketahui.

"Yang antar ke rumah sakit tadi sopir taksi. Sekarang mayatnya di kamar jenazah. Keluarganya belum ada yang datang," kata salah satu perawat rumah sakit, Andi, Rabu pagi.

Pihak rumah sakit juga sudah memberirahukan pihak kepolisian unuk proses selanjutnya. Namun untuk menghubungi keluar masih terkendala karena alat komunikasi tidak ditemukan pada korban. Diduga, barang berharganya sudah diambil dan ditinggal pergi begitu saja.

Pada tubuhnya, hanya ditemukan KTP yang menyebutkan ia tinggal di kawasan Cahaya Garden Blok E2 Nomor 01, kelahiran Tanjungpandan, Bangka Belitung. Selain itu, juga ditemukan STNK sepeda motor serta uang Rp 20 ribu.

Pihak kepolisian sendiri, saat ini masih mencari tahu keluarga Feriyanto. "Kita masih mencari keluarganya. Penyebab kematianya belum diketahui. Sekarang jenazahnya masih di RSBK. Kemungkinan nanti akan dibawa ke Rumah Sakit BP (Otorita) Batam jika keluarga belum ditemukan," kata Kapolsek Lubukbaja, Kompol I Dewa Nyoman ASN.

Editor: Dodo