Polresta Barelang Terus Lidik 2 Kasus Pembunuhan Beruntun
Oleh : Hadli
Senin | 23-11-2015 | 20:30 WIB
kapolres-barelang-akbp-asep-safrudin.jpg
Kapolresta Barelang, Kombes Asep Safruddin. (Foto: Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Batam - Semenjak Wz diamankan dari rumahnya dan ditetapkan sebagai tersangka pada Jumat (30/10/2015) pagi atas dugaan  sebagai pelaku pembunuhan Dian Milenia Trisna Afiefa (16), kabar penyelidikan kepada dua korban lainnya Anggie dan Shintiya, hampir sudah tidak terdengar lagi dari polisi. 


Ditemui di Polda Kepri, Kapolresta Barelang, Komisaris Besar Polisi Asep Safrudin mengatakan, sampai kini pihaknya masih melakukan penyelidikan kedua kasus pembunuhan tersebut. 

"Masih dilakukan penyelidikan terkait kasus pembunuhan (Anggie dan Shintiya)," kata dia usai gelar perkara kriminalitas di Batam di Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Kepri, Senin (23/11/2015) siang. 

Disinggung dari hasil penyelidikan dan sampenyidikan kepada tersangka Wz, apakah ada bukti yang juga mengarah kepada kedua korban. 

"Dari penyelidikan dan penyidikan sementara belum ada yang mengarah kepada tersangka. Kami masih mendalami tersangka dengan pembunuhan Dian," tutur Asep. Baca: Pembunuhan Dian Milenia, Menambah Panjang Daftar PR Polresta Barelang 

Sampai saat ini, misteri pembunuhan Anggie yang ditemukan tewas di Bukit Harimau, Sekupang, pada April 2015, dan Shintiya yang ditemukan tewas di parit Hotel Vista pada Mei lalu, belum juga berhasil diunkap polisi. 

Atensi Kapolda Kepri Brigjen Pol Arman Depari seakan terabaikan menjelang pengamanan Pemilihan Kepala Daerah  9 Desember 2015 mendatang.

Editor: Dardani