Anggota Polsek Sei Beduk Terus Mencari Pekerja Konter HP

10 Hari Wati Belum Kembali
Oleh : Harun Al Rasyid
Sabtu | 21-11-2015 | 14:24 WIB
IMG_20151121_130140.jpg
Rahmawati alias Wati (kiri) sudah 10 hari belum kembali. (Foto: Harun Al Rasyid)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sepuluh hari sudah, Wati panggilan sehari-hari Rahmawati (23) belum juga kembali ke kosannya di Gang Wira-Wiri, Simpang Dam Mukakuning Batam. Risau dengan keselamatannya, Anti (30) melaporkan kehilangan saudarinya itu Polsek Sei Beduk Batam, Rabu (18/11/2015) lalu. 


Diceritakan Anti, Wati menghilang sejak Kamis (11/11/2015) sekitar pukul 19.00 WIB. Saat itu, adiknya yang bekerja di toko konter HP Universal yang terletak di lantai I Panbil Mall ini meminta izin ke sesama teman kerja, hendak ke Toilet. Sejak saat itu, Wati belum balik-balik lagi hingga hari ini. 

"Dia hilang pas kerja, izin ke Toilet. Sampai sekarang tak pulang-pulang," kata Anti, Sabtu (21/11/2015). 

Sepekan setelah ia menyendiri di kamar kos, merasa tak ada jalan lain, ia pun melaporkan kehilangan adiknya itu ke Polsek Sei Beduk. Namun, hingga hari ini, belum ada informasi dari pihak Polsek Sei Beduk tentang keberadaan adiknya. 

"Belum ada kabarnya dari pak polisi itu. Kemarin katanya mau nyari tapi gak tahulah bang. Entah dicari apa enggak," katanya kesal. 

Sebelumnya, Anti takut melapor lantaran diwanti-wanti oleh beberapa kenalan dan salah satu security yang berjaga di Panbil Mall. Kata mereka, bila melapor akan dikenakan bayaran oleh pihak polisi.

"Awalnya saya takut lapor. Kalau lapor polisi gak pake duit gak akan dibantuin," kata Anti lagi. 

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Sei Beduk, Bripka Abdon Pasaribu saat dikonfirmasi BATAMTODAY.COM mengatakan, saat ini Rahmawati belum ditemukan. "Kami sudah cari tapi belum dapat," katanya singkat. 

Kedua kakak beradik ini berasal dari Makassar, Sulawesi Selatan. Mereka merantau di tanah Batam sejak satu tahun yang lalu. Sejak saat itu, keduanya indekos di wilayah Simpang DAM agar dekat dengan tempat kerja. 

Editor: Dardani