Cuaca Panas, Enaknya ke Cendol Aja Yuk!
Oleh : Ahmad Rohmadi
Jum'at | 20-11-2015 | 12:04 WIB
cendol-aja.jpg
(Foto: Ahmad Rohmadi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Bagi anda pecinta kuliner tidak ada salahnya mampir di Tiban Princes tepatnya di belakang Tiban Center, untuk mencoba sensasi es Cendol Aja Yuk, salah satu minuman tradisional yang tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia.

Berbeda dengan es cendol pada umumnya dimana biasanya menggunakan bahan santan, Cendol Aja Yuk ini tidak menggunakan campuran itu melainkan menggantinya dengan susu putih full cream.

"Susu lebih sehat kalau dibandingkan dengan dengan santan, karena itu kami menggunakan susu cream," kata Supartono, pemilik Cendol Aja Yuk, Jumat (20/11/2015).

Para pencinta kuliner, akan disuguhi dengan sajian yang benar-benar berbeda dengan biasanya. Karena Cendol Aja Yuk mempunyai 16 menu rasa yang bisa dipilih sesuai selera pelanggan.

Enambelas menu rasa itu diantaranya adalah cendol cincau, cendol original, cendol nutrijel, cendol tapai, cendol alpukat, cendol keju, cendol silverquen, cendol straubery, cendol nangka, cendol buah naga dan cendol durian.

"Jadi aneka toping isiannya sesuai selera dan permintaan pembeli," ujarnya.

Untuk harga juga sangat terjangkau, modifikasi dan kemasannya juga terbilang sudah sangat modern. Kemasan gelas plastik diberi tutup pengaman sehingga tidak mudah tumpah.

Selain itu, Cendol Aja Yuk juga menyediakan fasilitas buat selfie atau wefie bareng sahabat, pacar atau calon pacar, karena disediakan berbagai tulisan yang lucu untuk mengungkapkan perasaan.

Bagi Anda penasaran, ingin merasakan kenikmatan Cendol Aja Yuk, silahkan kunjungi langsung di depan mini market Primart, mulai beroperasi jam 12.00 WIB sampai jam 20.00 WIB atau juga bisa menghubungi 089642123288 untuk layanan pesan antar.

Editor: Dodo