Kepri dan Batam Masih Kondusif Jelang Pilkada
Oleh : Romi Chandra
Selasa | 17-11-2015 | 16:57 WIB
pilkada.jpg

BATAMTODAY.COM, Batam - Meskipun sebelumnya Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) dan Batam khususnya termasuk kategori rawan terjadi kecurangan dalam Pemilihan Umum (Pemilu), namun sejauh ini masih kondusif.

Hal itu diungkap Kasubdit Hartibum Baharkam Polri, Komisaris Besar Djoko Rudi, saat mengunjugi Mapolresta Barelang memantau kesiapan personilnya.

Disebutkan Djoko, wilayah Kepri belum ada tanda-tanda kerawanan berarti. "Sejauh ini masih tampak kondusif. Kita berharap akan seperti ini sampai nanti selesai Pilkada. Diminta pada semua pihak bisa bekerjasama menjaga keamanan dan ketrtiban," ungkapnya, saat mengunjungi Mapolresta Barelang, Selasa (17/11/2015).

Namun, ditanya apakah semua wilayah didatangi, ia menyebutkan, kunjungan yang dilakukan hanya ke wilayah yang menurut pimpinan perlu dilakukan penebalan pengamanan agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

"Memang tidak semua daeeah yang dikunjungi. Kami mengunjungi wilayah berdasarkan penilaian perlu penebalan dan eksistensi saja. Kepri masuk di dalamnya," tambah Djoko.

Editor: Dodo