Diduga, Kematian Seorang Anak Panti RK Ditutup-tutupi
Oleh : Hadli
Jum'at | 30-10-2015 | 15:33 WIB
evakuasi-anak-panti.jpg
Anak-anak penghuni Panti Asuhan Rizki Khairunissa, Batuampar saat dievakuasi polisi beberapa waktu lalu.

BATAMTODAY.COM, Batam - Mungkin masih belum pudar dari ingatan kita tentang satu dari sekian anak di Panti Asuhan Rizki Khairunnisa, bernama Nurul. Bocah naas itu dikabarkan sudah meninggal dunia pada tahun 2013 silam. Tapi kematiannya terkesan ditutup-tutupi.

Demikian hasil penyelidikan polisi kepada tersangka Ev, seorang PNS Pemko Batam itu. Pasalnya, tidak seorangpun terangga Panti Asuhan Rizki Khairunnisa yang mengetahui peritiwa itu. Baca: Polda Kepri Ungkap Kekerasan di Panti Asuhan RK

"Pengauannya (tersangka) N meninggal akibat sesak nafas. Korban diketahui sudah tidak lagi bernyawa sebelum dibawa ke klinik. Tapi masih kita selidiki lagi lebih dalam, apa sebab sebak sesak nafas. Dia msih diperiksa secara intensif," ujar Kasubdit IV Ditreskrimsus Polda Kepri, AKBP Edi Santoso, kemarin. 

Seperti diberitakan sebelumnya, polisi mencurigai adanya anak Panti Asuhan Rizki Khairunnisa bernama Nurul yang hilang. Saat itu, tidak diketahui secara pasti apakah Nurul sudah meninggal dunia atau sudah diasuh orang lain. 

Namun, warga sekitar yang mengetahui Nurul sudah tidak tau lagi keberadan anak tersebut di Panti Asuhan Rizki Khairunnisa. "Infonya terakhir diketahui warga  anak itu disekap di panti asuhan ini. Ini akan kita selidiki lebih dalam," kata AKBP Edi saat di TKP penggerebekan.

Editor: Dardani