Windy Duo Sabun Colek, Wafat di Usia Muda
Oleh : Ahmad Rohmadi
Senin | 26-10-2015 | 08:38 WIB
Duo_Sabun_Colek_Tampil_di_Engku_Putri.jpg
Windy "Duo Sabun Colek" saat menghibur warga Kota Batam di Dataran Engku Putri Batam Center. (Foto: Dok PWI Kepri)

BATAMTODAY.COM, Bandung - Windy, personel duo artis dangdut yang membawa lebel "Duo Sabun Colek" meninggal dunia pada usia muda, 21 tahun di Rumah Sakit Advant Bandung, Jumat (23/10/2015).

Mantan TKW di Hongkong itu meninggal setelah berjuang melawan penyakit kelenjar getah bening yang dideritanya. Rekan duet Windy di Duo Sabun Colek, Dina mengatakan temannya sudah sakit sejak Februari lalu.

Duo Sabun Colek adalah salah satu artis yang pada Febuari 2015 lalu ikut menyemarakkan rangkaian kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) Kepri. Windy tampil menghubur warga Kota Batam di Dataran Engku Putri Batam Center, Minggu (1/2/2015 lalu. 

Sebelum tampil di Panggung HPN 2015 itu, ungkap mantan Ketua Pokja Hiburan Rakyat HPN Kepri 2015, Yunus Suchari, Duo Sabun Colek sempat menikmati hembusan angin malam di Restoran De Patros, Harbour Bay Batumpar Batam. "Kedua mantan TKW itu di luar panggung menampilkan performance yang sederhana," ungkap Yunus Suchari kepada BATAMTODAY.COM yang sempat dinner bersama Duo Sabun Colek itu. 

Ada pelajaran mengenai nilai-nilai perjuangan kehidupan dari kisah hidup kedua orang wanita cantik itu. "Mereka berdua benar-benar wanita tangguh yang pantang menyerah menghadapi tantangan kehidupan," pungkasnya. 

Editor: Dardani