DP Hanya 2 Jutaan Langsung Huni Town Hous CNN Kabil Batam
Oleh : Roni Ginting
Senin | 20-10-2015 | 11:19 WIB
stand-TJP.jpg
Marketing PT TJP aktif memasarkan produk unggulan mereka. (Foto: Dok Batamtoday.com) 

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Trias Jaya Propertindo (TJP) selaku pengembang Town House CNN Kabil terus memanjakan konsumennya dengan promo-promo menarik. Dengan DP hanya Rp2 jutaan sudah bisa memiliki properti idaman.

"Dimana lagi beli Town House dengan lokasi strategis hanya dengan DP dua jutaan," kata Rita, Pimpinan Proyek kepada BATAMTODAY.COM, Selasa (20/10/2015).

Bahkan, konsumen akan mendapatkan double prize tanpa diundi yakni dua unit Televisi atau dua unit AC yang berlaku sampai akhir bulan ini.

"Hadiah langsung tanpa diundi. Promo ini berlaku sampai tanggal 30 Oktober, jangan ketinggalan," tutur Rita.

Ia menjelaskan bangunan Town House CNN sudah siap pakai tanpa perlu renovasi, sudah full keramik dengan 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi, meja dapur dan terdapat ruang tempat jemuran yang membuat pembeli bisa langsung huni. 

Lokasinya strategis karena dikelilingi berbagai jenis usaha dan dekat dengan ATM Centre. Lokasi hunian yang sangat ideal karena sangat nyaman untuk hunian para pekerja di kawasan industri, lingkungan sudah lengkap dengan berbagai jenis usaha yang ada di sekeliling ruko tersebut terdapat bank, rumah makan, mini market, cafe & bakery, sarana olahraga, tempat ibadah dan lain-lain.

"Investasi yang menjanjikan, karena lokasi sudah ramai dan bangunan dapat langsung disewakan lagi tanpa perlu adanya renovasi lagi," terang Rita.

Editor: Dardani