Kalahkan Polresta Barelang, Apindo Jawara Penegak Hukum Cup 2014
Oleh : Ahmad Rohmadi
Senin | 20-10-2015 | 10:16 WIB
penegak-hukum-cup-final.jpg
Kajari Batam Yusron, menyerahkan piala kepada tim Apindo yang menjadi kampiun Penegak Hukum Cup. (Foto: Ahmad Rohmadi).

BATAMTODAY.COM, Batam - Tim Apindo Kepri akhirnya berhasil keluar menjadi juara turnamen bulu tangkis "Penegak Hukum Cup" setelah berhasil mengalahkan tim dari Polresta Barelang.

Pertandingan berlangsung sengit, dimana Apindo harus berjibaku untuk bisa mengalahkan Polresta Barelang. Tim pertama Polresta menyerah dua set langsung namun mereka mampu bangkit dan poin sama kuat 1-1.

Sedangkan pada tim ketiga atau sebagai tim penentu Polresta kembali takluk dua set langsung tanpa balas sehingga juara diraih oleh tim Apindo Kepri.

Sementara pada partai perebutan juara tiga dan empat, Lanal Batam harus mengakui lawannya dari Pemko Batam dalam dua partai sekaligus.

Sebelum prosesi penyerahan hadiah, Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam, Yusron sebagai penyelenggara menyampaikan bahwa turnamen bulutangkis tersebut salah satunya adalah bertujuan untuk menjalin dan mempereat tali silaturahim antar penega hukum.

"Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak khususnya kepada panitia yang menyukseskan acara ini," kata Yusron, Senin (19/10/2015) malam.

Ia akui bahwa pada turnamen ini belum maksimal dan masih banyak kekurangan. Beberapa masukan pun sudah diterimanya karena itu untuk kedepan ia berjanji akan kembali menggelar dengan lebih baik lagi.

Editor: Dodo