Turnamen Badminton Penegak Hukum Cup

Tumbangkan Yonif Raider 134, Wartawan Hadapi Lanal Batam di Babak Delapan Besar
Oleh : Roni Ginting
Selasa | 13-10-2015 | 11:29 WIB
penegak-hukum-cup.jpg
Seluruh tim Badminton Penegak Hukum Cup I foto bareng sebelum pertandingan. (Foto: Roni Ginting)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pertandingan babak penyisihan Turnamen Badminton Penegak Hukum Cup, Kejaksaan Negeri Batam pada Senin (12/10/2015) berlangsung seru. Masing-masing tim mengeluarkan kemampuan terbaik agar bisa maju ke babak delapan besar.

Di pool A, tim Kejaksaan Negeri Batam yang mengandalkan pasangan Kajari Batam Yusron/Kajari Karimun Rudi Margono harus mengakui ketangguhan tim dari Imigrasi dengan skor 2-0.

Sedangkan tim Apindo Kepri berhasil memukul tim DPRD Batam juga dengan skor 2-0. Tim Satuan Polisi Pamong Praja menaklukkan Pengadilan Negeri Batam dengan skor 2-0 dan Pemko Batam memulangkan tim Pengadilan Negeri Batam dengan skor 2-0.

Sementara di pool B, tim wartawan harus berjuang keras melawan tim Yonif Raider 134, pertandingan berjalan alot hingga harus tiga babak. Pasangan Ahmad Rohmadi dan Liston Manurung memastikan kemenangan tim wartawan sehingga skor menjadi 2-1.

Sedangkan Lanal Batam berhasil mengalahkan tim Bea dan Cukai Batam dengan skor 2-0, tim Badan Pengusahaan (BP) Batam menang 2-1 atas Brimob Polda Kepri dan Polresta Barelang menekuk tim Rutan Batam dengan skor 2-0.

Di babak delapan besar, Tim Wartawan Batam akan berhadapan dengan Lanal Batam, sedangkan BP Batam akan berhadapan dengan Polresta Barelang. Tim Apindo akan melawan tim Satpol PP dan tim Pemko melawan Tim Imigrasi Batam.

"Babak delapan besar, pertandingan dimulai pukul 18.00 WIB. Selain itu juga akan berlangsung pertandingan semi final," kata Paschall, ketua tim panitia.

Eddy Supriatna, manajer tim wartawan mengatakan bahwa rekan-rekan yang bertanding melawan Yonif Raider 134 tampil dengan cukup memuaskan. Hal itu berkat latihan rutin seminggu sekali.

"Kemenangan ini berkat latihan keras rekan-rekan serta strategi yang mumpuni," kata Edi.

Sebelumnya, turnamen dibuka oleh Kepala Kejaksaan Negeri Batam, Yusron, Kakanpora Pemko Batam dan Anggota DPRD Batam Marlon Brando. Pertandingan juga dihadiri Wakajati Kepri Asri Agung.

"Ini merupakan ajang silaturahim antar penegak hukum. Mungkin selama ini kita bertemu hanya sebatas pekerjaan, kali ini kita bisa bertemu melalui kegiatan olahraga," kata Yusron.

Editor: Dodo