BPJS Kesehatan Tantang Wartawan Kepri Ikut Lomba Karya Tulis Jurnalistik Berhadiah Total Rp47,5 Juta
Oleh : Saibansah
Kamis | 01-10-2015 | 14:27 WIB
bpjs_batam.jpg
Kepala BPJS Kesehatan Batam, Budi Setiawan (kelima dari kanan). (Foto: Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan, menantang wartawan di Provinsi Kepri untuk ikut dalam lomba karya tulis jurnalistik berhadiah total Rp47,5 juta. 

Lomba yang memberi 4 alternatif tema itu ditujukan bagi wartawan media cetak dan online. Salah satu temanya itu adalah, "Testimoni Masyarakat yang  Sudah Merasakan Manfaat BPJS Kesehatan". 

Kepala BPJS Batam, Budi Setiawan mengatakan, melalui karya jurnalistik para wartawan di Kepri itu diharapkan dapat dijaring aspirasi dari media yang bermanfaat bagi pengembangan dan evaluasi BPJS Kesehatan. 

"Peserta lomba adalah wartawan media cetak atau online, yang dibuktikan dengan kartu identitas," ujar Budi Setiawan yang didampingi oleh Staf Humas BPJS Batam, Irfan Rachmadi. 

Peserta dapat mengirimkan 2 naskah karya jurnalistik dan sudah harus diterima oleh panitia lomba paling lambat 16 Oktober 2015 mendatang. 

Naskah dikirim ke : karyatulis_bpjskes@gmail.com dan di-CC-kan ke email : redaksi@bpjs-kesehatan.go.id serta email : humas@bpjs-kesehatan.go.id. 

Untuk keterangan lebih lanjut bisa diakses di web: www.bpjs-kesehatan.go.id.

Editor: Dardani