Dukungan ke Pasangan SAH Terus Mengalir di Posko Pemenangan
Oleh : Roni Ginting
Rabu | 30-09-2015 | 15:12 WIB
soerya-ansar-sorban.jpg

BATAMTODAY.COM, Batam - Gelombang dukungan terus mengalir ke pasangan calon Gubernur Soerya Respationo dan Ansar Ahmad. Bahkan dalam sehari, belasan organisasi kemasyarakatan, lembaga swadaya masyarakat, paguyuban dan forum-forum menyambangi posko pemenangan Soerya-Ansar untuk Kepri Hebat (SAH) menyampaikan dukungannya.

Misalnya saja pada hari Selasa (29/9/2015) kemarin, dalam sehari, setidaknya 14 organisasi menyatakan dukungan.

"Ada forum RT/RW, Forum Sopir Jodoh Punggur sampai persatuan wanita," kata ketua Tim Sukses SAH, Saproni di Posko SAH melalui release yang diterima BATAMTODAY.COM, Rabu (30/9/2015).

Mereka rata-rata memberikan dukungannya kepada pasangan dengan nomor urut dua ini karena dinilai mampu menyelesaikan masalah yang ada di Provinsi Kepri. Hal ini terlihat dari pembangunan-pembangunan yang berhasil dilakukan selama mereka memimpin Kepri.

"Mereka rata-rata bulat memberikan dukungan dengan pertimbangan bahwa pasangan SAH ini memiliki pengalaman di pemerintahan. Selain itu, sukses memimpin dan yang paling penting nasionalis," kata Saproni.

Saproni menambahkan bahwa salah satu daya tarik dari pasangan Soerya-Ansar ini adalah keduanya mampu semboyan RI Bhineka Tunggal Ika dan saling melengkapi. Sehingga, sambungnya lagi, masyarakat semakin yakin bahwa pasangan ini mampu mensejahterahkan masyarakat.

Dengan semakin banyaknya pasangan yang mendukung Soerya-Ansar, Saproni yakin pasangan ini akan memenangkan Pilkada Kepri 9 Desember mendatang. Untuk itu, Ia kembali meminta kepada masyarakat Kepri untuk bersama-sama dengan Soerya dan Ansar membangun Kepri.

“Seperti yang pak Soerya dan pak Ansar katakan, Saya mengundang seluruh masyarakat bersama-sama kami menghadapi Pilkada dengan kegembiraan bersama kami,” pungkasnya.

Editor: Dodo