Kansai Paint Bertabur Diskon Hingga Desember untuk Produk Unggulan
Oleh : Roni Ginting
Selasa | 29-09-2015 | 16:10 WIB
kansai-paint.jpg
Anti-MosQ, salah satu produk unggulan Kansai Paint yang diberi diskon hingga Desember 2015 mendatang. (Foto; BATAMTODAY.COM/Roni Ginting)

BATAMTODAY.COM, Batam - Bingung memilih cat untuk bangunan Anda, Kansai Paint solusinya. Pembelian produk-produk unggulan hingga Desember 2015 akan bertabur diskon.

Santo, Marketing Kansai Paint mengatakan, diskon berlaku untuk pembelian cat weathercoat dan supergloss sebesàr 15 persen, cat silk dan supermatt sebesàr 10 persen serta cat crown emulsion sebesàr 15 persen. Selain itu satu produk unggulan yakni Kansai anti-MosQ juga turun harga dari Rp 580 ribu menjadi Rp 400 ribu.

"Diskon harga ini berlaku sampai Desember 2015 ini," kata Santo di Pameran REI Expo, Mega Mall, Batam Centre, Selasa (29/9/2015).

Ia menjelaskan, kelebihan yang ditonjolkan Kansai Paint terutama ketahanannya. Untuk cat tembok luar ketahanannya hingga enam tahun. Sedangkan cat anti-MosQ yang menjadi produk unggulannya merupakan cat yang dapat menghalau nyamuk. 

"Ruangan yang menggunakan cat ini akan jarang dimasuki nyamuk sehingga cat ini tidak hanya berfungsi untuk memperindah sebuah ruangan, namun juga memberikan kenyamanan," terang Santo.

Saat ini, Kansai Paint tersebar di hampir seluruh sudut Batam. Bahkan terdapat 12 unit mesin cat Kansai Paint yang berada di toko-toko atau retail di Batam. Harga cat Kansai Paint juga sangat terjangkau dan berkualitas.

Lanjutnya, Kansai Paint memiliki banyak varian dengan fungsi berbeda-beda. Untuk cat dalam ruangan ada Kansai Ales AB Clean yakni cat anti bakteri berkilat, Kansai Silk yakni cat kilat untuk dinding dalam, Kansai Supermatt yakni kemasan pusam pekat untuk dinding dalam, Goody Soft Pearl yakni kemasan mutiara separa kilat dan Crown Emulsion yakni cat dinding dalam biasa.

Cat luar ruangan juga memiliki banyak Varian antara lain Kansai Weathercoat yakni cat licin berkilat, Kansai Heat Reduction Roofcote yakni cat yang memantul dan mencegah pengumpulan haba di atas bumbung konkrit dan jubin, Kansai Roofcote untuk atap dan Goody Weather Top yakni cat licin berkilat untuk dinding luar.

"Kansai Paint juga memiliki produk cat kayu dan besi yakni Kansai Supergloss, Goody Hi-Gloss, Kansai Timbercote dan Crown Gloss. Tidak ketinggalan juga terdapat tiga jenis cat lapisan bawah untuk permukaan kayu, besi dan konkrit serta beragam Varian cat primer atau penutup," tuturnya.

Informasi tentang Kansai Paint, bisa mengunjungi pameran REI Expo 2015 di Mega Mall Batam Centre atau mengunjungi dealer Kansai Paint yang tersebar di Batam.

Editor: Dodo