Alamak, Citraland Megah Mendompleng Papan Penunjuk Arah Pemko Batam
Oleh : Ahmad Rohmadi
Senin | 21-09-2015 | 18:07 WIB
IMG_20150921_094848_1442823113161.jpg
Inilah papan penunjuk arah milik Pemko Batam yang jadi tempat Citraland Mega mendompleng. (Foto : Ahmad Rohmadi) 

BATAMTODAY.COM, Batam - Perumahan megah berharga miliaran, Citraland Megah, ternyata mendompleng rambu lalu lintas papan petunjuk yang dipasang oleh Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Batam di beberapa Simpang Batam Center.


Papan penunjuk arah itulah yang kini dipertanyakan masyarakat Kota Batam. Pasalnya, pada beberapa titik papan petunjuk tersebut juga menunjukan arah ke Citraland Megah, salah satu perumahan mewah di Batam itu.

Andri, salah satu warga Batam Center mengatakan bahwa papan petunjuk yang menunjukan alamat yang bukan kantor pemerintahan atau pelayanan publik dinilainya kurang memberikan manfaat.

"Papan petunjuk di simpang itu kan untuk mempermudah masyarakat mencari alamat yang memang banyak dibutuhkan masyarakat seperti kantor pemerintahan atau kantor pelayanan umum," kata Andri kepada BATAMTODAY.COM, Senin (21/9/2015).

Karena itu ia mengaku bingung kenapa Citraland Megah yang dicantumkan dibandingkan kantor yang banyak dicari masyarakat seperti BP Batam atau juga kantor Imigrasi.

Menurutnya, menunjukan arah kedua kantor tersebut lebih bermanfaat dibandigkan dengan Citraland Megah.

Sementara pantauan BATAMTODAY.COM rambu lalu lintas papan petunjuk arah Citraland Megah ada dibeberapa persimpangan jalan, seperti Simpang Kabil, Simpang Kara, Simpang Poiteknik Batam, Simpang Purimas dan Simpang Gelael.

Belum diketahui, apakah plang penunjuk arah Citraland Megah ini dipasang sendiri oleh pihak Citraland atau Dinas Perhubungan dengan sejumlah imbalan. Hingga berita ini diunggah, baik pihak Citraland Megah maupun Dinas Perhubungan belum berhasil konfirmasi.

Editor: Dardani