Iwan Krisnawan Tetap Kokoh Jadi 'Wali Kota Baliho'
Oleh : Ahmad Romadi
Senin | 21-09-2015 | 15:25 WIB
IMG_20150921_095126.jpg
Salah satu baliho Iwan Krisnawan yang masih kokoh berdiri. (Foto : Ahmad Romadi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Meski gagal masuk dalam bursa pemilihan Wali Kota Batam, namun nama Iwan Krisnawan rupanya masih "kokoh" di berbagai baliho besar yang tersebar di berbagai sudut Kota Batam. 

Dari pantauan BATAMTODAY.COM di Kota Batam, terbukti foto Ketua DPC Partai Hanura Kota Batam itu masih gagah terpampang dengan senyum bahagianya di beberapa titik strategis. Seperti di Simpang Kara, Simpang Gelael dan beberapa titik di pinggir jalan lainnya.

Tidak jelas, apakah yang bersangkutan taat membayar pajak/retribusi atau tidak. Pasalnya baliho-baliho tersebut sudah terpasang jauh hari sebelum penetapan calon Wali Kota Batam.

Kepala Dinas Pendapatan (Dispenda) Kota Batam Jeffriden, saat dikonfirmasi mengenai hal ini, memilih bungkam dan enggan memberikan keterangan apa pun. Bahkan, pesan singkat yang dikirim BATAMTODAY.COM melalui nomor pribadinya juga tidak dibalasnya.

Begitu juga dengan Iwan Krisnawan yang dihubungi BATAMTODAY.COM melalui nomor pribadinya juga tidak mau memberikan keterangan apa pun saat ditanya terkait pajak/retribusi balihonya. Tampaknya, kedua orang penting itu sepakat memilih jurus yang sama dalam menghadapi pers yang sedang menjalankan tugasnya itu. Bungkam. 

Editor: Dardani