Penerbangan Batal, Ratusan Calon Penumpang di Batam Kembalikan Tiket ke Maskapai
Oleh : Hadli
Senin | 14-09-2015 | 17:10 WIB
antre-tiket-hang-nadim.jpg
Ratusan calon penumpang mengantre di loket layanan Lion Air untuk mengembalikan tiket lantaran dibatalkannya sejumlah penerbangan ke Sumatera daratan.

BATAMTODAY.COM, Batam - Ratusan calon penumpang di Batam mengembalikan tiket ke maskapai penerbangan yang membatalkan penerbangan ke wilayah Sumatera akibat kabut asap kebakaran hutan di wilayah tersebut. 

"Terpaksa balikkan tiket, karena batal terbang," kata Sardison Saparudin, calon penumpang tujuan Pekanbaru saat mengantre di konter Customer Service milik Lion Air Grup, Senin (14/9/2015). 

Selain tujuan Pekanbaru dengan maskapai Lion Air yang dibatalkan, penumpang juga mengembalikan tiket maskapai Citilink tujuan yang sama dan penerbangan tujuan Natuna dengan maskapai Sriwijaya Air. 

"Ke Natuna juga batal, ini mau balikkan tiket. Antrenya panjang. Rencana mau naik kapal aja nanti," kata Rusdi, salah seorang calon penumpang tujuan Natuna. 

Hingga pukul 15.30 WIB, ratusan penumpang masih mengantre mengembalikan tiket ke maskapai Lion Air, Sriwijaya dan Citilik di Hang Nadim Batam. ‎

Editor: Dodo