Diduga Tewas Dibunuh, Puji Baru Satu Tahun di Batam
Oleh : Irwan Hirzal
Jum'at | 11-09-2015 | 11:44 WIB
kamar-jenasah.gif
Kamar jenazah RSOB BP Batam.

BATAMTODAY.COM, Batam - Sepeda motor Yamaha Vega R BP 4529 IM milik Puji Agung Dermawan (20) yang ditemukan tewas bersimbah darah, hilang dari parkiran tempat mess, komplek Raflesia Blok C no. 04 Batam Kota, Jumat (11/9/2015).

"Saya dapet kabar dari bos itu pukul 03.09. WIB, kalau Puji tewas. Ketika saya datang ke lokasi kejadian, sepeda motor milik korban sudah tidak ada," ujar Sidik, saudara sepupu korban di kamar jenazah RSOB BP Batam.

Sidik, mengatakan hanya sepeda motor Puji yang hilang, sementara dua ponsel milik korban masih ada di kamar mess pria kelahiran Desa Rawang Baru, Medan itu.

Disebutnya, motor itu merupakan miliknya, dan saat Puji di Batam dipinjamkannya lalu kemudian dibeli. "Saat itu saya pinjamkan sepeda motor Vega itu ke dia. Setelah dia sudah punya kerjaan tetap, Puji membelinya," katanya. 

Ia mengaku korban baru satu tahun di Batam, sementara berkerja di PT Mitra Interindo baru berjalan 8 bulan. "Awalnya dia kerja di bengkel mobil saya. Setelah itu, baru saya masukan kerja di PT Mitra karena bosnya kawan dekat. Dia orangnya rajin, malah di tempat kerjanya dia jadi orang kepercayaan bos, meskipun masih baru," pungkasnya.

Editor: Dodo