Rupiah Melemah, Investasi Terbaik Beli Properti Town House CNN Kabil
Oleh : Roni Ginting
Selasa | 01-09-2015 | 13:44 WIB
townhouse-cnn.jpg

BATAMTODAY.COM, Batam - Nilai tukar rupiah terus melemah, menghadapi kondisi tersebut masyarakat harus tetap pandai melihat peluang investasi berupa aset dan properti. Town House Citra Nusa Niaga (CNN) Kabil, peluang investasi terbaik anda yang dijual dengan harga sangat terjangkau.

Danny, pimpinan proyek Town House CNN Kabil mengatakan Town House Kabil ditawarkan dengan harga hanya Rp 200 jutaan. Bahkan Down Payment (DP) ringan bisa dicicil hingga 24 kali.

"Rupiah melemah, menjadi peluang terbaik untuk mengalihkan rupiah anda menjadi asset/property," kata Danny, Pimpinan Proyek Town House CNN Kabil, Selasa (1/9/2015).

Ia menjelaskan unit town house satu lantai CNN di Kabil dengan luas bangunan 38 meter dan luas tanah 45 meter. Bangunam sudah siap pakai tanpa perlu renovasi, sudah full keramik dengan 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi, meja dapur dan terdapat ruang tempat jemuran yang membuat pembeli bisa langsung huni. 

Selain itu berlokasi di tengah-tengah komplek Ruko CNN, yang dikeliling oleh berbagai jenis usaha dan dekat dengan ATM Centre. Lokasi hunian yang sangat ideal karena sangat nyaman untuk hunian para pekerja di kawasan industri, lingkungan sudah lengkap dengan berbagai jenis usaha yang ada di sekeliling ruko tersebut terdapat bank, rumah makan, mini market, cafe & bakery, sarana olahraga, tempat ibadah dan lain-lain.

"Investasi yang menjanjikan, karena lokasi sudah ramai dan bangunan dapat langsung disewakan lagi tanpa perlu adanya renovasi lagi," terang Danny.

Pembeli juga berkesempatan mengikuti undian grand prize dengan hadiah dua unit mobil yang diundi pada Januari 2016.

Info marketing dapat menghubungi Mei di nomor 0812 6821 1588 dan Tami 0812 7345 9331.

Editor: Dodo