Yayasan Sahiba Siap Menangkan Pasangan Ansar-Nyanyang pada Pilgub Kepri 2024
Oleh : Aldy
Selasa | 15-10-2024 | 11:04 WIB
Dukung-Paslon-Sayang.jpg
Peringatan Milad ke-4 Yayasan Sahiba sekaligus deklarasi dukungan kepada Paslon Ansar-Nyannyang pada Pilkada Kepri 2024 di Aviari, Batu Aji, Kota Batam, Minggu (13/10/2024). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Yayasan Sahiba, sebuah komunitas pengajian dengan ratusan anggota, menyatakan dukungan penuh kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, Ansar Ahmad - Nyanyang Haris Pratamura.

Pernyataan dukungan tersebut disampaikan dalam acara peringatan Milad ke-4 Yayasan Sahiba yang digelar di Aviari, Batu Aji, Minggu (13/10/2024).

Acara ini dihadiri oleh Nyanyang Haris Pratamura, calon Wakil Gubernur Kepri nomor urut 1, yang mendapat sambutan meriah dari ibu-ibu pengajian. Ketua Yayasan Sahiba, Nurhaya, mengungkapkan bahwa yayasannya siap mendukung dan memenangkan pasangan Ansar-Nyanyang pada Pilgub Kepri 2025-2030.

"Kami mendukung penuh pasangan Ansar Ahmad dan Nyanyang Haris. Semoga mereka terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri," ujar Nurhaya.

Nurhaya menjelaskan, alasan utama mendukung pasangan ini adalah karena program-program yang sudah dijalankan oleh Ansar Ahmad sebagai Gubernur, serta Nyanyang Haris sebagai anggota DPRD Kepri, terbukti membantu masyarakat, terutama di bidang pendidikan dan kesehatan.

"Program-program yang sudah mereka jalankan sangat luar biasa. Kami berharap program ini tetap dilanjutkan karena sangat bermanfaat bagi masyarakat," tambah Nurhaya.

Selain memberikan dukungan moral, Yayasan Sahiba juga berkomitmen untuk aktif mensosialisasikan pasangan Ansar-Nyanyang kepada masyarakat di Batam dan sekitarnya. Dengan anggota yang mencapai 400 orang, mereka siap menggerakkan komunitas untuk menyebarluaskan program-program yang ditawarkan oleh pasangan calon tersebut.

"Kami siap membantu menyosialisasikan Paslon Ansar-Nyanyang. Dengan kegiatan-kegiatan yang kami lakukan, kami akan terus mendoakan dan mendukung mereka untuk memimpin Kepri," pungkas Nurhaya.

Pasangan Ansar Ahmad dan Nyanyang Haris Pratamura kini tengah berupaya meraih dukungan luas dari berbagai lapisan masyarakat dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri periode 2024-2029.

Editor: Gokli