Investasi Strategis, AURA Modern Warehouse Luncurkan Pergudangan Modern di Nongsa
Oleh : Aldy Daeng
Sabtu | 12-10-2024 | 10:04 WIB
aura_modern.jpg
Pergudangan AURA Modern Warehouse di Kawasan Batu Besar, Nongsa, Batam (Foyo: istimewa)

BATAMTOY.COM, Batam - Kota Batam merupakan tempat yang tepat untuk investasi strategis. Lantaran jarak yang dekat dengan Singapura dan Malaysia (20-45 km), Kota Batam yang dikenal sebagai Kawasan Free Trade Zone juga telah lama berperan sebagai pusat manufaktur dengan biaya lebih terjangkau untuk investor dari negara tetangga.

Menurut data Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), realisasi penanaman modal dalam negeri (PMDN) di Kota Batam mencapai Rp1,71 triliun pada triwulan pertama 2024.

Realisasi data ini didukung salah satunya oleh perkembangan dari sektor properti yang sedang berkembang pesat dan kian digandrungi di Kota Batam.

Tidak hanya rumah dan ruko, investor juga sedang melirik pergudangan. Bahkan saat ini, pergudangan dinilai memiliki demand yang cukup tinggi imbas dari berkembangnya industri di Kota Batam.

Aura Mitra Property, sebagai salah satu developer properti di Kota Batam, dengan jeli melihat peluang ini dengan meluncurkan produk terbarunya yaitu AURA Modern Warehouse yang berlokasi di Batu besar, Kota Batam.

"Kami melihat kebutuhan pergudangan di kota Batam ini cukup tinggi, selain diuntungkan oleh letak geografis yang berada di Golden Triangle (Batam-Malaysia-Singapura) dan sebagai kawasan Free Trade Zone, juga didukung oleh perkembangan infrastruktur yang sangat pesat. Oleh karenanya, kami yakin perkembangan industri akan semakin meningkat dan pastinya kebutuhan pergudangan akan terdorong naik, maka kami meluncurkan AURA Modern Warehouse," ujar Direktur Marketing Aura Mitra Property, lutfi Andri Saputra, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (12/10/2024).

Lokasi Strategis di Nongsa

Berlokasi di kawasan Batu Besar, Nongsa, AURA Modern Warehouse hadir di lokasi yang strategis, cukup 5 menit ke Bandara Internasional Hang Nadim dan 7 menit ke Nongsa Pura Ferry Terminal.

Selain itu, lokasinya dekat dengan berbagai fasilitas seperti rumah sakit, kantor Polda Kepri, pos pemadam kebakaran, dan berada tepat

AURA Modern Warehouse terdiri dari 8 unit ruko dan 80 unit gudang yang bisa memuat kontainer dengan ukuran 40 feet.

Ruko memiliki luas bangunan 150 m?2; dan 225 m dengan luas kavling mulai dari 100 m?2;, yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp1,5 miliaran dan dapat dicicil sekitar Rp16 jutaan per bulan.

Sedangkan untuk pergudangan memiliki luas bangunan 258 m?2; sampai 384 m?2; dengan luas kavling mulai dari 280 m?2; dan dipasarkan dengan harga mulai dari Rp2 miliar. selama masa 'Flash Sale.

"Unit ruko dan pergudangan di AURA Modern Warehouse memang dirancang dengan jumlah unit yang terbatas total hanya 88 unit, hal ini kami lakukan untuk menjaga kawasan agar lebih tertata dan eksklusif namun dengan harga yang lebih affordable dibanding dengan pergudangan yang telah ada," imbuh Lutfi.

Saat ini sampai akhir November 2024, AURA Modern Warehouse memberikan promo Flash Sale yaitu diskon tambahan sampai dengan Rp100 juta, plus gratis AJB dan SHGB.

"Di masa ini kami memberikan promo yang sangat menarik, selain masih harga perdana kami juga memberikan diskon sampai dengan 100 juta dan ditambah dengan gratis biaya AJB dan SHGB," tutupnya.

Tentang AURA Mitra Property

AURA Mitra Property merupakan perusahaan developer properti di kota Batam yang saat ini fokus pada pengembangan properti komersial seperti ruko, pergudangan.

Dengan mengedepankan prinsip inovasi, kualitas, dan komunitas, AURA Mitra Property mengutamakan hasil yang premium sehingga produk yang dihasilkan akan bertahan lebih lama dan menjadi legacy bagi pemiliknya.

AURA Mitra Property juga berupaya untuk terus mengedepankan lingkungan yang hijau dengan memberikan ruang yang memadai pada setiap projectnya sebagai area hijau sebagai bagian dari prinsip perusahaan.

Editor: Surya