Tekankan Pentingnya Berolahraga

Nuryanto Sapa Warga Nagoya dengan Semangat Batam Sehat
Oleh : Aldy
Senin | 07-10-2024 | 13:24 WIB
Batam-Sehat.png
Calon Wali Kota Batam nomor urut 1, Nuryanto, saat menyapa warga Nagoya dengan semangat 'Batam Sehat', Minggu (6/10/2024). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Di tengah hiruk-pikuk kampanye politik, calon Wali Kota Batam nomor urut 1, Nuryanto, yang berpasangan dengan Hardi Selamet Hood (NADI), menyapa masyarakat di kawasan bisnis Nagoya, Batam. Dengan semangat kebersamaan dan pola hidup sehat, Nuryanto menegaskan pentingnya olahraga sebagai bagian dari aktivitas sehari-hari.

"Semangat hidup sehat harus terus kita gaungkan. Meski dalam suasana politik, visi dan misi NADI tentu penting. Namun, kesehatan masyarakat jauh lebih utama," ujar Nuryanto, di sela-sela acara olahraga bersama warga Nagoya, Minggu (6/10/2024).

Dalam suasana penuh keakraban, pria yang akrab disapa Cak Nur ini menekankan bahwa kesehatan fisik akan menciptakan pola hidup yang baik, yang pada akhirnya mempengaruhi cara berpikir seseorang. "Jika tubuh kita sehat, Insyaallah pikiran kita juga akan sehat. Tidak mudah berpikir negatif tentang sesama," ucapnya.

Cak Nur juga mengingatkan, pada masa kampanye seperti ini, sering muncul isu-isu yang memecah belah. Namun, ia berharap momen Pilkada justru menjadi ajang untuk mempersatukan masyarakat Batam. "Pada dasarnya kita semua bersaudara. Jangan sampai karena Pilkada, kita terpecah. Sebaliknya, momen ini harus bisa menyatukan kita semua," tegas mantan Ketua DPRD Batam dua periode tersebut.

Ia menambahkan, kolaborasi antara fisik yang sehat dan pikiran yang positif akan memberikan energi kepada masyarakat untuk berkontribusi dalam pembangunan Batam yang lebih baik. "Mari bersama-sama dengan NADI, kita wujudkan masyarakat yang sehat jasmani dan rohani. Ayo kita bergandengan tangan demi Batam yang lebih maju," ajaknya.

Dalam acara sederhana tersebut, warga Nagoya menyampaikan harapannya kepada Nuryanto untuk membawa Batam ke arah yang lebih baik. "Kami berharap pasangan NADI bisa membawa warna baru dalam demokrasi. NADI menjadi simbol hidupnya demokrasi di Kota Batam. Semoga NADI diberi kemudahan untuk membawa Batam maju," ungkap salah seorang warga.

Editor: Gokli