Paslon Rahma-Rizha Kampanye Door to Door, Terima Aspirasi Warga Tanjung Unggat
Oleh : Devi Handiani
Sabtu | 28-09-2024 | 12:44 WIB
rahma-unggat.png
Calon Wali Kota Tanjungpinang 2024, Rahma, saat kampanye door to door di Tanjung Unggat, Sabtu (28/9/2024). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang melakukan kampanye door-to-door di Jalan Sultan Mahmud, Kelurahan Tanjung Unggat, Sabtu (28/9/2024).

Kampanye ini diadakan bersama Gabungan Anak Tanjung Unggat, yang turut memobilisasi dukungan serta menyampaikan aspirasi warga setempat.

Rahma, calon Wali Kota Tanjungpinang, dalam kesempatan tersebut memaparkan sejumlah visi dan misinya. Salah satu program utama yang disorot adalah rencana pengaktifan kembali program seragam sekolah gratis.

Selain itu, ia juga berfokus pada pemberdayaan UMKM untuk mendorong pertumbuhan ekonomi lokal. Kampanye ini tak hanya menjadi ajang penyampaian rencana kebijakan, tetapi juga sebagai ruang dialog bagi warga untuk menyampaikan aspirasi mereka.

Salah satu aspirasi datang dari seorang pengurus masjid yang berharap insentif bagi pengurus masjid dapat diperhatikan kembali. "Saya mewakili imam, fardhu kifayah, dan marbot masjid, mohon agar insentif kami yang selama dua tahun diterima, namun belakangan ini terhenti, bisa kembali diberikan," katanya.

Menanggapi hal tersebut, Rahma menyampaikan terima kasih atas masukan dari warga. Ia berkomitmen untuk melanjutkan program-program yang telah dirintisnya. "Terima kasih atas partisipasi warga. Insyaallah, apa yang sudah pernah saya tunaikan akan saya lanjutkan," ucap Rahma.

Rahma juga menyatakan rasa syukurnya atas pencapaian yang telah diraih selama dua tahun terakhir, di antaranya optimalisasi Anjung Cahaya, Akau Potong Lembu, Food Street Bintan Centre, Mal Pelayanan Publik (MPP), serta pembangunan Quran Centre yang dinilai telah memberikan dampak positif bagi masyarakat Tanjungpinang.

Editor: Gokli