Pengurus Pelti Karimun Periode 2024-2028 di Bawah Pimpinan Djunaidi Resmi Dilantik
Oleh : Freddy
Minggu | 15-09-2024 | 17:32 WIB
pelti_karimun.jpg
Pelantikan Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Tenis lapangan Indonesia (Pelti) Kabupaten Karimun Periode 2024-2028 di Gedung Nasional Tanjungbalai Karimun, Sabtu (14/9/2024) malam (Foto: Freddy)

BATAMTODAY.COM, Karimun-Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Tenis lapangan Indonesia (Pelti) Kabupaten Karimun Periode 2024-2028 secara resmi dilantik.

Pelantikan dilakukan oleh Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Pelti Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Drs. Khazalik di Gedung Nasional Tanjungbalai Karimun, Sabtu (14/9/2024) malam

Acara pelantikan ketua terpilih Pangkab Pelti Karimun, Djunaidi dan jajarannya dihadiri oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq berserta perwakilan Forkompinda Karimun, Kadispora Usman dan ketua club tenis lapangan di Karimun.

Ketua Pengkab Pelti Kabupaten Karimun, Djunaidi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan kepada dirinya.

"Kita ingin olahraga tenis lapangan ini dapat maju dan berkembang di Kabupaten Karimun, dan ini dapat dilihat atlet tenis lapangan dari Karimun dapat menunjukkan prestasinya dengan menyumbangkan medali emas dan perak pada Pakan Olahraga Pelajar (Popda) Kepulauan Riau," kata Djunaidi.

Lebih lanjut, Djunaidi menyampaikan dukungan kebijakan anggaran melalui Ketua Pengprov Pelti Kepri, Drs Khazalik yang merupakan anggota DPRD Provinsi Kepri sangat kita harapkan

Sementara Ketua Pengprov Pelti Kepri Drs Khazalik dalam sambutannya menyampaika, bahwa dirinya sebenarnya lebih banyak berolahraga golf.

Tetapi hobi juga dengan olahraga tenis lapangan yang sudah dimainkan bertugas di Karimun sebagai Sekretaris Camat Karimun beberapa tahun silam.

Menurutnya, tenis lapangan ini punya prestasi di Karimun, setelah Kota Batam, Karimun, Tanjung pinang dan Bintan bersaing ketat dalam menorehkan prestasi di event tenis lapangan di Kepulauan Riau.

Khazalik mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pengurus Pelti Kabupaten Karimun yang baru dilantik dan menyebutkan bahwa ini pengabdian kita kepada masyarakat, menjadi pengurus yang bertanggung jawab untuk memasyarakatkan olahraga tenis lapangan di Karimun.

Bupati Karimun Aunur Rafiq dalam sambutannya menyebutkan bahwa di Karimun ini ada beberapa lapangan tenis lapangan tetapi lapangan belum ada lapangan tenis indoor.

"Semoga Karimun memiliki lapangan tenis indoor yang dapat mendukung pembinaan, menciptakan prestasi dan juga pencinta olahraga tenis lapangan," kata Aunur Rafiq.

"Kita titip kepada Bupati Karimun yang mendatang dan juga kepada ketua pengprov Pelti Provinsi Kepulauan Riau. Khazalik yang merupakan anggota DPRD dari partai Nasdem dan kalau dirinya terpilih sebagai wakil gubernur yang berpasangan dengan H.Muhammad Rudi sebagai gubernur Kepri tentunya akan bisa berbuat dan membantu melalui kebijakan di pemerintahan provinsi Kepri," pungkas Bupati Karimun ini.

Pada acara pelantikan pengurus Pelti Kabupaten Karimun juga dilakukan penyerahan bantuan kepada atlet tenis lapangan yang berprestasi di Popda Kepulauan Riau beberapa bulan lalu.

Editor: Surya