Kios di Pasar Angkasa Dilahap Si Jago Merah, 3 Unit Mobil Pemadam Dikerahkan
Oleh : Aldy
Jumat | 23-08-2024 | 10:32 WIB
2308_kebakaran-ps-angkasa_04594288.jpg
Kios di Komplek Pasar Angkasa Blok Q no 5 hangus dilahap si jago merah. (Aldy/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Salah satu kios yang terletak di Komplek Pasar Angkasa Blok Q no 5, Kelurahan Lubuk Baja Kota, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, hangus dilahap si jago merah.

Kepala Dinas Kebakaran Kota Batam Azaman membenarkan kejadian kebakaran di Pasar Angkas, persisnya di depan 7mart.

"Informasi dari Rasidi (warga setempat) bahwa ada kebakaran di pasar angkasa/ nagoya Newton. Dan keterangan 2 orang saksi, kebakaran mulai sekitar pukul 05.25 WIB," ungkap Azman, Jumat (23/8/2024) pagi

Azman menjelaskan, kebakaran di lantai satu blok Q/5 itu berhasil dipadamkan satu jam lebih kemudian, tepatnya pada pukul 06.50 WIB.

"Sektor Pos Sei Panas langsung dikerahkan ke lokasi dengan jumlah 3 unit mobil pemadam kebakaran untuk memadamkan kebakaran Ruko tersebut," kata Azman.

Azman menambhakan, hingga saat ini belum diketahui penyebab kebakaran tersebut dan berapa jumlah kerugian. "Pemilik kios itu Jarlan Saragih namanya. Tidak ada korban jiwa, penyebab kebakaran masih dalam tahap penyelidikan,"

Salah seorang warga tempatan yang tak mau dipublishkan namanya, menyebutkan bahwa kios tersebut tepatnya di depan 7mart adalah kios dengan usaha laundry.

"Itu kios laundry, kejadian subuh tadi. Pas dah mulai terang api sudah padam," ungkap warga.

Sementara, hingga berita ini dipublish, pemilik kios maupun RT pasar Angkasa belum bisa dihubungi.

Editor: Gokli