Dapat Rekomendasi dari DPP PDI-P, Nuryanto Ucapkan Selamat kepada Muhammad Rudi-Aunur Rafiq
Oleh : Aldy
Jum\'at | 23-08-2024 | 09:26 WIB
2308_cak-nur-selamat-rudi_03234876.jpg

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua DPC PDI Perjuangan Nuryanto memberi ucapan selamat kepada pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Provinsi Kepri Muhammad Rudi-Aunur Rafiq.

Ucapan selamat itu disampaian Nuryanto sesaat setelah Ketum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri secara resmi memberikan rekomendasi secara langsung kepada pasangan Rudi-Rafiq, di Jakarta, Kamis (22/8/2024).

"Iya, kita ucapkan selamat kepada beliau berdua atas rekomendasi yang sudah didapatkan. Semoga ini bisa menghadirkan sesuatu yang baru di Pilkada Kepri," kata Nuryanto.

Nuryanto menyampaikan kepada keduanya agar bisa bertarung, dan meraih kemenangan di pemilihan gubernur dan wakil gubernur November mendatang.

Muhammad Rudi mendapatkan rekomedasi untuk maju sebagai calon Gubernur Kepri, dan Aunur sebagai Wakilnya. "Ini akan menjadi pilihan terbaik bagi warga Kepri. Keduanya memiliki pengalaman di bidang pemerintahan, sehingga bisa memimpin Kepri ke depannya," ungkap Cak Nur, sapaan akrabnya.

Cak Nur --yang saat ini masih menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Batam, dengan tegas mengatakan akan tegak lurus atas ketetapan DPP PDIP. Ia bersama keder dan simpatisan akan menyukseskan kemenangan pasangan Rudi-Aunur di Kepri. "Kita dukung-lah sampai menang," imbuhnya.

Mengenai Pilkada Batam, Nuryanto mengungkapan sudah selesai di tahap daerah. Berikutnya untuk rekomendasi bakal calon di Batam untuk maju di Pemilihan Wali Kota Batam menjadi urusan DPP.

"Segeralah kita keluarkan rekomendasi untuk yang Batam. Untuk calonnya bisa dari eksternal dan internal. Kita tunggu saja," ungkapnya tanpa memberikan bocoran siapa yang akan diusung.

Editor: Gokli