Bupati Abdul Haris Bersama Forkopimda Sambut Kedatangan Kapolres Anambas yang Baru
Oleh : Frengky Tanjung
Kamis | 15-08-2024 | 13:04 WIB
AKBP-Raden.jpg
Prosesi penyambutan Kapolres Kepulauan Anambas yang baru, AKBP Raden Ricky Pratidiningrat di Pelabuhan Sri Siantan, Rabu (14/8/2024). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Anambas - Bupati Abdul Haris bersama jajaran dan Fokopimda menyambut hangat kedatangan Kapolres Kepulauan Anambas yang baru, AKBP Raden Ricky Pratidiningrat di Pelabuhan Sri Siantan, Kecamatan Tarempa, Rabu (14/8/2024) sekira pukul 17.05 WIB.

Tak hanya Bupati dan Forkopimda, tampak juga jajaran PJU Polres Kepulauan Anambas turut menyambut kedatangan Kapolres baru.

Setibanya di Pelabuhan Sri Siantan, AKBP Ricky beserta istri disambut dengan pemberian kain cual, kain khas Kepulauan Anambas. Sejenak sebelum naik ke mobil dinasnya, mantan Kasubdit Regident Ditlantas Polda Kepri itu menyapa masyarakat di Kepulauan Anambas.

"Alhamdulillah sudah sampai di Anambas dengan selamat. Saya berterima kasih atas sambutannya yang luar biasa. Di mana saya beserta istri saya disambut dengan orang banyak," ucap AKBP Raden Ricky.

Mantan Wakapolres Ketapang itu juga menyampaikan, dirinya sebagai Kapolres Anambas yang baru, akan berupaya maksimal memberikan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat Anambas. "Sebagai warga dan Kapolres yang baru semoga bisa menerima. Dan kami akan berusaha maksimal memberikan pelayanan dan pengayoman bagi masyarakat Anambas," tuturnya.

Editor: Gokli