Bupati Abdul Haris Ajak Polri dan Pemda Bersinergi Membangun Anambas
Oleh : Frengky Tanjung
Senin | 01-07-2024 | 14:44 WIB
Abdul-Haris1.jpg
Bupati Abdul Haris, saat memotong tumpeng pada HUT Bhayangkara ke-78 di Mapolres Anambas, Senin (1/7/2024). (Foto: Frengky Tanjung)

BATAMTODAY.COM, Anambas - Bupati Abdul Haris turut menghadiri upacara HUT Bhayangkara ke-78 sekaligus syukuran yang digelar di Mapolres Kepulauan Anambas, Senin (1/7/2024).

Abdul Haris mengucapkan selama ulang tahun ke-78 untuk Polri dan mengajak semua pihak untuk mendoakan anggota Polri.

"Mari kita doakan bersama agar Polri senantiasa mengabdi dengan apa yang telah ditetapkan kepada masyarakat serta bangsa dan negara tercinta. Terkhusus untuk Kabupaten Kepulauan Anambas sendiri," ucap Abdul Haris.

Ia berharap, Polri selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat, dan bekerja sama dengan pemerintah untuk membangun. "Pada ulang tahun ke-78 ini, apa yang menjadi keinginan kita, Polri dapat memberikan yang terbaik," tambahnya.

Tak lupa, Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Apri Fajar Hermanto, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak. Ia berharap, ke depannya Polri akan lebih baik lagi dalam menyongsong Indonesia Emas 2045.

"Harapan saya, tentunya Polri semakin lebih baik lagi dalam mendukung proses menuju Indonesia Emas 2045," ucap AKBP Apri.

Editor: Gokli