Villa Panbil Gebrak Pasar

Progres Tipe Bali House Kintamani Capai 70 Persen, Angsuran dari Rp 20 Jutaan Tetap Berlaku
Oleh : Aldy
Jum\'at | 07-06-2024 | 13:24 WIB
0706_kintamani-house_023923482378.jpg
Villa Panbil menghadirkan Tipe Bali House - Kintamani, dan sudah memasuki progres pembangunan 60 persen. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Menjawab impian masyarakat untuk memiliki hunian mewah di pusat Kota Batam dengan harga yang sangat terjangkau, Villa Panbil menghadirkan Tipe Bali House - Kintamani, dan sudah memasuki progres pembangunan 60 persen.

Sebuah inovasi rumah dengan sentuhan tipe tradisional Bali yang menghadirkan kenyamanan dengan berbagai fasilitas yang dapat diakses dengan mudah mulai dari fasilitas umum seperti Edelweiss Supermarket, Club House dengan kolam renang dan fitness center, hingga penjagaan keamanan selama 24 jam dan listrik serta air mandiri.

Dengan lokasi yang strategis di tengah Kota Batam, calon pembeli tidak hanya mendapatkan rumah impian, tetapi juga memperoleh kemudahan akses.

Marketing Communication Villa Panbil, Matia Elisabeth, menyampaikan progres pembangunan terbaru yang telah mencapai 70 persen menjadi bukti nyata akan dedikasi dan komitmen Villa Panbil dalam mewujudkan hunian idaman. Dengan desain yang elegan dan fasilitas yang lengkap, Villa Panbil bertekad untuk memberikan pengalaman tinggal terbaik bagi para calon penghuni.

Dalam beberapa bulan terakhir, tim konstruksi memastikan setiap detail dari proyek ini sesuai dengan standar kualitas tinggi yang telah ditetapkan. Hingga saat ini, struktur utama bangunan telah rampung dan tengah memasuki tahap penyelesaian yang mencakup pemasangan interior dan penyempurnaan eksterior bangunan.

Unit Kintamani ini diproyeksikan dapat mulai dihuni pada akhir tahun 2024 ini. Para calon penghuni dapat segera menikmati keindahan arsitektur gaya Bali yang dipadukan dengan kenyamanan modern, serta fasilitas eksklusif yang disediakan oleh Villa Panbil.

Villa Panbil tipe Bali House unit Kintamani dirancang untuk menghadirkan suasana damai dan asri, selaras dengan alam sekitar. "Dengan material berkualitas dan desain yang memperhatikan setiap detail, kami yakin bahwa hunian ini akan menjadi tempat tinggal yang ideal bagi mereka yang mencari harmoni antara gaya hidup modern dan keindahan alam," ujar Maria Elisabeth, Jumat (7/6/2024).

Maria menambhakan Villa Panbil mengundang semua calon pembeli yang tertarik untuk mengunjungi lokasi proyek dan melihat langsung kemajuan yang telah dicapai. "Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, kunjungi situs web kami di www.villapanbil.com, atau hubungi kami di +62 812 2999 2800," pungkas Maria Elisabeth.

Editor: Gokli