Perkuat Tali Silaturahmi, Polda Kepri Gelar Nobar Final UEFA Champions League 2024
Oleh : Pascal
Minggu | 02-06-2024 | 16:04 WIB
0206_POLDA-NOBAR-UEFA_0459549548.jpg
Kapolda Kepri Irjen Pol Yan Fitri saat memberikan hadiah kepada salah satu pendukung Tim Real Madrid di acara Nobar Final UEFA Champions League 2024 di Kompleks Pertokoan KBC Batam Center (Foto: istimewa).

BATAMTODAY.COM, Batam - Jajaran Polda Kepri menggelar kegiatan nonton bareng (Nobar) final UEFA Champions League 2024 antara Borussia Dortmund dan Real Madrid di Kompleks Pertokoan KBC Batam Center, Minggu (2/6/2024) dini hari.

Menurut Kapolda Kepri, Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah kegiatan Nobar ini merupakan salah satu upaya untuk mempererat rasa kebersamaan dan silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.

"Semoga kegiatan Nobar ini dapat memberikan dampak positif bagi Kota Batam dan Kepulauan Riau serta dapat menjadi sarana untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat," kata Kapolda Kepri, Irjen Pol Yan Fitri.

Pada kesempatan itu, Yan Fitri pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah hadir dalam kegiatan Nobar ini.

Yan Fitri mengatakan Kepri adalah kita merupakan himbauan kamtibas bagi seluruh masyarakat dalam menjaga kondusifitas dan menciptakan suasana yang aman dan nyaman di wilayah Kepulauan Riau.

"Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kepri ini," ajak Kapolda Kepri.

Suasana meriah dan penuh semangat mewarnai jalannya pertandingan. Para penonton bersorak sorai dan saling mendukung tim favoritnya.

"Kegiatan nonton bareng final UEFA Champions League 2024 ini merupakan bukti nyata komitmen Polri dalam menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat. Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi wadah untuk memperkuat rasa kebersamaan dan silaturahmi antara Polri dan masyarakat," pungkasnya.

Selanjutnya kegiatan diakhiri dengan pembagian doorprize dan foto bersama.

Ditempat yang sama, Kabidhumas Polda Kepri, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad juga menghimbau kepada masyarakat yang ingin mengadukan atau melihat peta kerawanan serta memerlukan bantuan kepolisian dapat menghubungi pihak kepolisian.

"Bagi masyarakat yang ingin membuat pengaduan atau melihat peta kerawanan serta memerlukan bantuan kepolisian dapat menghubungi Call Center Polisi 110 atau unduh aplikasi Polri Super Apps di Googleplay/APP Store," tutupnya.

Selain dihadiri Kapolda Kepri Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah beserta jajarannya, kegiatan Nonton Bareng (Nobar) ini juga di hadiri masyarakat umum serta supporter atau para pendukung dari kedua tim yang bertanding.

Editor: Surya