Dandim Letkol Wira Sambut Kunjungan Kerja Menteri Pertanian
Oleh : Redaksi
Jumat | 19-04-2024 | 16:52 WIB
Dandim_Letkol_Wira_mentan.jpg
Dandim 0812/Lamongan, Letkol Arm Ketut Wira Purbawan mendampingi kunjungan kerja yang dilakukan oleh Menteri Pertanian, Andi Amran Sulaiman (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Lamongan - Dandim 0812/Lamongan, Letkol Arm Ketut Wira Purbawan mendampingi kunjungan kerja yang dilakukan oleh Menteri Pertanian, Andi Amran Sulaiman.

Kunjungan yang dilakukan oleh Menteri Pertanian itu, dilakukan dalam rangka menghadiri panen raya, serta meninjau pelaksanaan program pompanisasi yang dilakukan di Kecamatan Babat dan Kedungpring. Jumat (19/04/2024).

Ditemui usai pendampingan tersebut, Letkol Wira menjelaskan jika panen raya yang berlangsung di Kabupaten Lamongan saat ini, merupakan bentuk keseriusan Forkopimda Lamongan dalam upaya meningkatkan ketahanan pangan.

"Kami semua sudah sepakat, dan berkomitmen untuk meningkatkan ketahanan pangan di Lamongan," kata Dandim.

Untuk panen raya yang berlangsung di Lamongan, kata Letkol Wira, digelar di dua Desa, yakni Desa Trepan, Kecamatan Babat dan Desa Blawirejo di Kecamatan Kedungpring.

"Kami juga berharap, adanya program pompanisasi di Lamongan bisa semakin meningkatkan ketahanan pangan di Lamongan," pungkasnya.

Editor: Surya