Momen Idul Fitri 1445 Hijriah, Lapas Batam Beri Kejutan kepada Pengunjung
Oleh : Irwan Hirzal
Sabtu | 13-04-2024 | 11:04 WIB
1304_open-house-lapas-0340935493548.jpg
rangkaian memperingati hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah tahun 2024, Lapas Batam membuka kunjungan tatap muka selama tiga hari yang berlangsung dari Rabu hingga Jumat (10-12/4/2024). (Irwan/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam rangkaian memperingati hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah tahun 2024, Lapas Batam membuka kunjungan tatap muka selama tiga hari yang berlangsung dari Rabu hingga Jumat (10-12/4/2024).

Kegiatan open house bagi warga binaan ini berjalan lancar dan tertib, walaupun cuaca kurang baik. Selama proses besukan berlangsung, Lapas Batam menyediakan wahana bermain anak serta musik band yang senantiasa menemani proses besukan.

Selain itu, APH setempat juga turut serta membantu proses pengamanan agar dapat terus tercipta situasi yang kondusif.

Kalapas Batam Heri Kusrita pun mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas partisipasi petugas dan APH setempat yang turut serta membantu proses kunjungan yang dilaksanakan selama tiga hari sehingga dapat tertib dan aman.

"Alhamdulillah, kita telah selesai melaksanakan kunjungan open house selama tiga hari. Proses kunjungan berjalan dengan aman dan tertib tanpa ada gangguan. Walaupun cuaca kurang baik tapi kita sudah mempersiapkan diri, contohnya kunjungan dilaksanakan di aula sahardjo Lapas Batam agar pengunjung dapat nyaman tanpa kehujanan," ungkap Heri Kusrita.

Pada momen spesial hari ini, salah satu pengunjung diketahui berulang tahun, Kalapas Batam Heri Kusrita, Ka. Kplp dan Kasi Binadik beserta jajaran mewakili Lapas Batam memberikan kejutan dengan mengucapkan selamat Ulang Tahun kepada salah satu pengunjung yang berulang tahun.

Editor: Gokli