Kapolresta Barelang Bagikan Tiket Mudik Gratis Tujuan Karimun di Pelabuhan Harbour Bay
Oleh : Redaksi
Selasa | 09-04-2024 | 19:44 WIB
tiket-mudik-ke-karimun.jpg
Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, saat membagikan tiket mudik gratis tujuan Karimun di Pelabuhan Harbour Bay, Kecamatan Batu Ampar, Selasa (9/4/2024). (Humas Polresta Barelang)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolda Kepri diwakili Kapolresta Barelang, Kombes Pol Dr Nugroho Tri Nuryanto, kembali meberikan tiket gratis mudik tujuan Batam - Tanjungbalai Karimun, dalam rangka Hari Raya Idulfitri 1445 H di Pelabuhan Harbour Bay, Kecamatan Batu Ampar, Selasa (9/4/2024).

Rangkaian pemberian kembali tiket gratis dimulai dengan pendataan penumpang yang ingin mendaftar untuk mendapatkan tiket mudik gratis pada pukul 09.00 WIB oleh personel Polsek Kawasan Pelabuhan Batam. Tiket mudik gratis ini dibagikan sebanyak 223 tiket dengan tujuan Batam - Tanjungbalai Karimun, dan penumpang yang telah mendapat tiket diminta untuk menunggu di ruang tunggu keberangkatan.

"Semoga bapak/ibu semua selamat sampai tujuan, selamat berlibur, sampaikan salam hormat kami kepada keluarga dan selamat Hari Raya Idulfitri 1445 H, mohon maaf lahir dan bathin. Kami dari Polda Kepri dan Polresta Barelang memberikan tiket gratis secara tulus dan ikhlas kepada bapak/ibu sekalian semoga dengan adanya pemberian tiket gratis ini kita bisa mempererat tali silahtuhrahmi antara masyarakat dengan kepolisian khususnya Polda Kepri dan Polresta Barelang, mari sekali lagi kita jaga kondusifitas Kota Batam ini," ucap Kombes Pol Nugroho, sebelum melepas keberangkatan para pemudik di Pelabuhan Harbour Bay.

Perwakilan masyarakat yang mendapatkan tiket mudik gratis, mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Kepri dan Kapolresta Barelang. "Program ini sangat membantu kami  yang ingin mudik ke kampung halaman di Tanjungbalai Karimun," ujar salah satu pemudik.

Dikatakan Kapolresta Barelang, tiket gratis ini diberikan kepada masyarakat yaitu pekerja buruh/swasta maupun pelajar mahasiswa. Masyarakat sangat antusias dengan adanya tiket mudik gratis yang diberikan Kapolda ini dan diharapakan agar bermanfaat serta mempererat tali silahtuhrahmi antara masyarakat Kota Batam dengan kepolisian khususnya Polda Kepri dan Polresta Barelang.

"Saya atas nama Kapolda Kepri mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri 1445 H, mohon maaf lahir dan bathin semoga perjalanan saudara-saudara kita tadi selamat sampai dengan tujuan dan semoga berkah untuk kita semuanya," tutup Kapolresta Barelang.

Turut hadir pada kegiatan ini Kapolsek Batu Ampar, Kompol Dwihatmoko Wiroseno; Kasat Polair Polresta Barelang, AKP I Gusti Bagus Krisna Fuady; Kapolsek KKP, AKP Jaya Putra Tarigan; Wakapolsek Batu Ampar, Iptu Raden Bimo Dwi Lambang; Kasi Propam Polresta Barelang, Iptu Zul Hendra; Kanit Reskrim Polsek KKP, Iptu Noval Adimas Ardianto; Kanit Turjawali Satlantas Polresta Barelang, Iptu Yelvis Oktaviano; Kepala KOSP Pelabuhan Harbour Bay, Denny Cahyadi; Supervisor PT Oceanna Grup, Wadi dan masyarakat yang melaksanakan mudik lebaran Idulfitri 1445 H.

Editor: Gokli