Humas Polda Kepri Sosialisasikan Aplikasi Polri Super App dan Call Center 110
Oleh : Irwan Hirzal
Rabu | 03-04-2024 | 13:04 WIB
Polri-Super-App.jpg
Anggota Bidhumas Polda Kepri bersama masyarakat yang sudah mengunduh Aplikasi Polri Super App. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Bidhumas Polda Kepri mensosialisasikan aplikasi Polri Super App dan layanan Call Center 110.

Sosialisasi ini menandai langkah proaktif dalam meningkatkan aksesibilitas dan pelayanan kepada masyarakat. Di mana, lewat aplikasi tersebut, masyarakat dapat dengan mudah mengakses berbagai layanan kepolisian.

Layanan Call Center 110 itu sendiri memberikan kemudahan dalam menghubungi pihak kepolisian untuk segera mendapatkan bantuan atau melaporkan kejadian-kejadian yang memerlukan kehadiran Polri. Langkah ini mencerminkan komitmen Polda Kepri dalam memberikan perlindungan serta rasa aman kepada masyarakat.

"Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Melalui Aplikasi Polri Super App dan Layanan Call Center 110, kami ingin memastikan akses terhadap bantuan kepolisian menjadi lebih mudah dan cepat bagi masyarakat Kepulauan Riau serta dengan langkah yang kita laksanakan saat ini dapat memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat dalam meningkatkan kepercayaan publik terhadap pelayanan Polda Kepri," ungkap Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, Rabu (3/4/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih luas kepada masyarakat tentang ketersediaan Layanan Call Center 110 dan bagaimana mengaksesnya melalui Aplikasi Polri Super App. Dengan demikian, diharapkan masyarakat dapat lebih mudah dan cepat mendapatkan bantuan dari pihak kepolisian saat menghadapi situasi darurat atau memerlukan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat.

"Masyarakat yang ingin mengadukan atau melihat peta kerawanan serta memerlukan bantuan kepolisian dapat menghubungi Call Center polisi 110 atau unduh aplikasi Polri Super App di Googleplay/APP Store," tutup Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad.

Editor: Gokli