Montigo Resorts Gelar Bukber dengan Travel Agent dan Media
Oleh : Aldy Daeng
Sabtu | 16-03-2024 | 19:37 WIB
Bukber-Montigo-Resort1.jpg
Kegiatan buka puasa bersama Montigo Resorts dengan Travel Agent dan Media. (Aldy/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Montigo Resorts Nongsa menggelar acara buka puasa bersama dengan travel agent dan media. Selain itu, untuk meraih hikmah Ramdhan, Resort ternama di Kota Batam ini juga mengundang anak-anak dari panti asuhan.

"Acara yang penuh kehangatan ini tidak hanya memanjakan lidah dengan hidangan lezat, tetapi juga menawarkan pengalaman berharga yang memperkaya hati," ujar Marketing and Communications Manager Montigo Resorts, Nongsa, Pompar Sitorus, Jumat (15/3/2024).

Lanjut Pompar, dalam suasana yang penuh semangat, para tamu diajak untuk menikmati lantunan rebana yang merdu, menambahkan nuansa kebersamaan dan kegembiraan pada acara tersebut.

Sejalan dengan itu, Montigo Resorts, Nongsa juga mengumumkan kehadiran mereka dalam menyambut bulan suci Ramadan dengan menawarkan buffet buka puasa yang lezat dan beragam.

Dengan harga yang sangat terjangkau sebesar Rp 238.000 nett per orang, dan Rp 119.000 nett untuk anak-anak usia 6-12 tahun, tamu dapat menikmati berbagai hidangan khas Ramadan.

"Dengan tema 'Kampung Ramadan' yang memberikan nuansa nostalgia dan kehangatan kampung halaman, menambahkan sentuhan khas pada pengalaman bersama keluarga dan teman-teman," sebutnya.

Ditambahkannya, bahwa buka puasa di Montigo Resorts tahun ini tidak hanya tersedia pada akhir pekan (Jumat-Minggu), tetapi juga dibuka pada hari biasa dengan konsep set menu yang eksklusif.

"Hal ini bertujuan untuk memberikan pengalaman yang berbeda kepada para tamu, sehingga setiap kunjungan di Montigo Resorts, Nongsa selalu menjadi momen yang berkesan dan mengesankan," pungkas Pompar Sitorus.

Editor: Yudha