Pohon Tumbang Timpa Mobil Parkir di SPBU Baloi Kolam, Pengendara Tewas
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 11-01-2024 | 10:24 WIB
1101_pohon-tumbang_03943934813478.jpg
Pengendara mobil yang belum diketahui identitasnya dilaporkan tewas usai ditimpa pohon tumbang di SPBU Baloi Kolam. (Irwan/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Cuaca ekstrim disertai hujan dan angin kencang yang melanda Kota Batam belakang ini memakan korban jiwa seorang pengendara yang tertimpa pohon tumbang bersama mobilnya.

Peristiwa naas ini terjadi di SPBU Baloi Kolam pada Rabu (10/1/2024) sore. Pengendara mobil yang belum diketahui identitasnya dilaporkan tewas usai ditimpa pohon tumbang di SPBU tersebut.

Berdasarkan informasi yang didapat, korban yang berprofesi sebagai supir taksi online itu tengah beristirahat sambil menunggu orderan. Namun seketika pohon besar tumbang dan menimpa mobilnya hingga korban tak sempat menyelamatkan diri.

Kapolsek Lubuk Baja Kompol Yudi Arvian, melalui Kanit Reskrim Ipda Jonathan Reinhart Pakpahan, membenarkan peristiwa tersebut. "Korban berjenis kelamaan laki-laki, dan saat ini sudah berada di RS Budi Kemuliaan," ujar Jonathan.

Pada proses evakuasi korban yang memakan waktu 1 jam melibatkan petugas pemadam kebakaran, DLHK dan kepolisian.

Saat ini pihak berwajib masih mendalami penyebab pasti dari insiden naas tersebut. "Penyebabnya masih kita dalami," ungkapnya.

Editor: Gokli