Sebagai Program Loyalty Costumer, OFON Gelar Undian Akhir Tahun 2023 untuk Area Kepri
Oleh : Aldy
Kamis | 21-12-2023 | 13:24 WIB
AR-BTD-5098-OFON.jpg
PT Batam Bintan Telekomunikasi (OFON) mengadakan undian akhir tahun untuk para pelanggan yang menggunakan layanan OFON selama lebih dari 12 bulan. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Batam Bintan Telekomunikasi (OFON) mengadakan undian akhir tahun untuk para pelanggan yang menggunakan layanan OFON selama lebih dari 12 bulan.

Acara ini merupakan salah satu program retantion atau loyalty costumer untuk area Kepri.

Chief Marketing OFON, Adhi Safriansyah, mengatakan undian akhir tahun tersebut dilaksanakan di kantor OFON Batu Aji, Kota Batam. Ketika itu juga disaksikan oleh media secara langsung.

"Ini bentuk rasa terima kasih kepada pelanggan kami yang sudah setia menggunakan layanan OFON," kata Adhi, Kamis (20/12/2023).

Dalam kegiatan itu, Adhi menyebut, pihaknya turut mengundang sejumlah perwakilan warga seperti Ketua RT dan RW perumahan setempat. "Harapanya melalui kegiatan ini dapat menambah kepercayaan bagi para pelanggan dan OFON lebih dikenal luas oleh masyarakat Kepri," harapnya.

Adhi juga menyampaikan, mekanisme pemilihan undian tersebut menggunakan spin wheel yang sebelumnya telah dipersiapkan OFON. "Undian dilaksanakan secara streaming melalui sosial media, dan akan langsung diumumkan pada saat live berlangsung," tutup Adhi.

Editor: Gokli