Rizal Jabat Kepala BC Batam Gantikan Ambang Priyonggo
Oleh : Redaksi
Selasa | 07-11-2023 | 18:12 WIB
Pisah-Sambut-BC1.jpg
Acara pisah sambut Kepala Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe B Batam. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Jabatan Kepala Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe B Batam berganti dari Ambang Priyonggo kepada Rizal, yang sebelumnya menjabat Kakanwil DJBC Khusus Papua.

Ambang Priyonggo mendapat promosi jabatan sebagai Kepala Kantor Pelayanan Utama Bea Cukai Tanjung Priok.

Ambang Priyonggo telah memimpin Kantor Bea Cukai Batam dengan sangat baik selama beberapa tahun terakhir. Selama masa kepemimpinannya, ia telah berperan aktif dalam mengawasi pelaksanaan tugas dan tanggung jawab Bea Cukai di Batam, serta memastikan integritas dan profesionalisme dalam setiap langkah yang diambil oleh KPU BC Batam.

Ambang Priyonggo memberikan harapan dan doa terbaiknya untuk Kantor Bea Cukai Batam yang akan dipegang Rizal. Ia berharap agar bisa melanjutkan perjuangan dalam memajukan lembaga ini dan memastikan kepatuhan, efisiensi, dan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan pemangku kepentingan di KPU BC Batam.

"Saya yakin Bapak Rizal akan membawa perubahan positif dan kesinambungan dalam upaya memastikan kepatuhan, efisiensi, dan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan pemangku kepentingan di KPU BC Batam ke depannya," ujar Ambang dalam kegiatan pisah sambut Kepala Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe B Batam pada Senin (6/11/2023).

Rizal telah memiliki pengalaman yang luas dalam bidang Bea Cukai dan telah memimpin kantor sebelumnya dengan sangat baik. Dengan latar belakang dan rekam jejaknya yang kuat diyakini akan membawa perubahan positif dan kesinambungan dalam menjaga ekselen KPU BC Batam.

Dalam periode yang akan datang, diharapkan Kantor Bea Cukai Batam akan terus berkembang, memberikan layanan yang lebih baik kepada masyarakat, dan memenuhi tuntutan pemangku kepentingan dengan penuh dedikasi dan integritas.

Editor: Yudha