Hadiri Donor Darah Marga Yang, Amsakar Achmad: Aksi Kemanusiaan Ini Sangat Berarti Bagi Sesama
Oleh : Aldy Daeng
Minggu | 03-09-2023 | 13:34 WIB
baksos_marga_yang.jpg
Kegiatan Donor Darah Kemanusiaan Bersama Marga 'Yang' Kota Batam di Dc Mall, Sabtu (2/8/2023) (Foto: Aldy Daeng)

BATAMTODAYCOM, Batam - Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad menghadiri kegiatan donor darah kemanusiaan bersama Marga Yang Kota Batam di Dc Mall, Sabtu (2/8/2023).

Amsakar Achmad pun mengapresiasi kerja kemanusiaan tersebut, dan mengatakan patut menjadi contoh dan terus dimassalkan di tengah kehidupan bermasyarakat. "Untuk itu saya sangat menyambut baik kegiatan yang ditaja Marga Yang Kota Batam ini," ucap Amsakar.

Selain kepada penyelenggara, Amsakar juga menyampaikan terima kasih tak terhingga kepada para pendonor yang telah bersedia menjadi relawan kemanusiaan. Juga apresiasi Amsakar kepada penyedia tempat, yakni DC Mall.

"Semoga kita terus semakin solid dalam membangun kebaikan-kebaikan dan tentunya akan menjadi amal ibadah kita semua," ujarnya.

Menurut Amsakar, seluruh elemen masyarakat seyogyanya dapat andil dalam ragam aksi-aksi yang membawa kemaslahatan. Seperti kegiatan donor darah ini, yang notabenenya sangat diperlukan dalam dunia medis.

"Dengan kebaikan-kebaikan ini adalah cara kita berkontribusi bagi sesama, daerah juga negara ini," imbuhnya.

Kegiatan yang diikuti banyak pendonor ini, juga didukung oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Batam, turut hadir perwakilan PMI Kota Batam yang juga anggota DPRD Kepri Asmin Patros.

Editor: Surta