Peringati Harla ke-15, Tunas Indonesia Raya Gelar Baksos ke Panti Asuhan
Oleh : Paskalis RH
Selasa | 11-07-2023 | 13:58 WIB
Baksos-Tidar.jpg
Pengurus Tunas Indonesia Raya (Tidar) Kepri dan Batam saat bakti sosial ke Panti Asuhan Al-Fateh, Minggu (9/7/2023), dalam rangka merayakan Harla ke-15. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pengurus Tunas Indonesia Raya (Tidar) Provinsi Kepri dan Kota Batam bersama Gerindra Batam dan Kepri menggelar bakti sosial ke Panti Asuhan Al-Fateh, Minggu (9/7/2023). Hal ini dalam rangka perayaan Hari Lahir (Harla) Tidar ke-15.

Sekretaris Pengurus Cabang Tidar Kota Batam yang juga ketua panitia baksos, Yoga Pranaswara Lubis, menyampaikan, pemberian bantuan berupa sembako dan uang tunai di Panti Asuhan Al- Fateh merupakan inisiasi dari seluruh pengurus Tidar.

"Bhakti sosial ke panti asuhan adalah insiatif dari pengurus Tidar Kota Batam dan Provinsi Kepri bersama DPC Gerindra serta DPD Gerindra Kepri," kata Yoga Pranaswara Lubis melalui keterangan tertulis, Selasa (11/7/2023).

Penyerahan bantuan itu, kata Yoga, dihadiri sebanyak 24 orang pengurus dan anggota serta perwakilan dari DPC Gerindra Kota Batam dan 35 anak-anak panti asuhan. "Baksos yang dilaksanakan merupakan program dari kepengurusan Tidar yang baru terpilih beberapa waktu lalu," ujarnya.

Melalui momen ini, Yoga pun berharap dapat menjadi berkah bagi pengurus yang baru dalam menjalankan roda organisasi Tidar.

"Mudah-mudahan Tidar menjadi bagian penting dalam masyarakat dan dapat berkontribusi secara langsung ke masyarakat. Kiranya pengurus yang baru diberikan kekuatan untuk tetap jujur dan tulus dalam melakukan tugas-tugasnya selama masa bakti kepengurusan," pungkasnya.

Editor: Gokli