Sempena Hari Bhayangkara ke-77, Polda Kepri Gelar Kejuaraan 'Beladiri Polri'
Oleh : Aldy Daeng
Jum\'at | 23-06-2023 | 08:04 WIB
kejuaraan_beladiri-polri-020213.jpg
Para atlet juara kejuaraan 'Beladiri Polri' yang digelar Polda Kepri sempena Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023. (Foto: Humas Polda Kepri)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sempena Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Polda Kepri menggelar kejuaraan 'Beladiri Polri' yang dipimpin oleh Dirsamapta Polda kepri Kombes Pol. Dudus Harley Davidson, S.I.K., Kamis (22/6/2023).

Turut hadir dalam moment kejuaran tersebut, Wadirsamapta Polda Kepri, Kasi Pasdal Ditsamapta Polda Kepri, Kasubagrenmin Ditsamapta Polda Kepri, dan Para Peserta Lomba masing-masing Satker dan Wilayah.

Selanjutnya, dalam kesempatan tersebut Dudus Harley Davidson menjelaskan, tujuan diadakannya kegiatan ini selain dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 tetapi juga memberikan kesempatan kepada Personel Polda Kepri untuk menunjukkan kemampuannya dalam hal Beladiri Polri. Karena skill beda diri itu merupakan salah satu aspek penting dalam pelaksanaan tugas Kepolisian serta sebagai langkah awal kesempatan untuk mengukir prestasi yang dapat memberikan keharuman untuk nama baik institusi Polri.

"Terakhir Saya yakin dan berharap bahwa 11 tim yang berpartisipasi pada perlombaan ini tentunya merupakan Personel yang terbaik di satker dan wilayah masing-masing, selalu menjunjung sportivitas dan diharapkan semangat kebersamaan dan semangat bela diri tetap terjaga di lingkungan Polda Kepri," ujar Dirsamapta Polda kepri Kombes Pol. Dudus Harley Davidson, S.I.K.

Setelah melalui serangkaian uji coba dan penilaian yang ketat, berikut ini para altet terbaik yang menjadi pemenang kejuaraan 'Beladiri Polri' tersebut. Yaitu :

1. Juara 1 : Ditsamapta Polda Kepri dengan nilai 56 poin.
2. Juara 2 : Polresta Tanjungpinang dengan nilai 45 poin.
3. Juara 3 : Polres Bintan dengan nilai 43 poin.

4. Harapan 1 : SPN Polda Kepri dengan nilai 40 poin.
5. Harapan 2 : Polres Karimun dengan nilai 39 poin.
6. Harapan 3 : Polresta Barelang dengan nilai 38 poin.

Editor: Dardani