Peserta dari Kepri Menang Lomba Konten Kreatif HUT Bhayangkara ke-77
Oleh : Redaksi
Kamis | 22-06-2023 | 17:40 WIB
Kadiv-Humas1.jpg
Kabidhumas Polda Kepri Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, Polri kembali menyelenggarakan lomba konten kreatif dengan tema "Bitter Sweet Perjalanan Polri".

Hari ini Divisi Humas Polri mengumumkan pemenang lomba konten kreatif, yang mana salah satu pemenang kategori lomba story telling (mendongeng) untuk tingkat TK usia 5-6 tahun diraih peserta dari Natuna - Kepulauan Riau.

"Melalui Divisi Humas Polri, Polri terus mencoba menyalurkan bakat-bakat yang dimiliki anak bangsa melalui kanal-kanal positif sehingga membantu program pemerintah untuk menumbuh kembangkan potensi SDM Indonesia," ujar Kabidhumas Polda Kepri Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan dalam siaran pers, Kamis (22/6/2023).

Lomba konten kreatif ini diikuti oleh mayarakat umum, pelajar, Anggota TNI dan Polri. "Alhamdulillah untuk di wilayah Hukum Polda Kepri perwakilan kita yaitu atas nama Mishary Rasyid Al Qorny, dari Paud SKB Natuna Provinsi Kepulauan Riau berhasil meraih juara kedua dalam lomba story telling/mendongeng tingkat TK usia 5-6 tahun," ujarnya.

Kabidhumas juga mengucapkan terima kasih kepada semua peserta yang telah berpartisipasi dalam lomba konten kreatif. Kegiatan ini diadakan bertujuan untuk memberikan platform bagi siswa-siswi guna mengembangkan berbagai keterampilan penting sambil meningkatkan minat mereka dalam membaca dan menulis.

"Semoga dengan kegiatan ini para peserta terus menggali potensi kreatif mereka dan terus berpartisipasi dalam kegiatan yang positif. Melalui Divisi Humas Polri, kami akan terus berupaya untuk memberikan dukungan dan platform bagi masyarakat serta pelajar guna mengembangkan seluruh potensi yang mereka miliki," tuturnya.

Editor: Yudha