Serdik Sespimmen Dikreg ke-63 Abdul Rahman Beri Bantuan Kursi Roda untuk Disabilitas
Oleh : Aldy Daeng
Kamis | 22-06-2023 | 14:20 WIB
A-SEKOLAH-RAHMAN-1.jpg
Kompol Abdul Rahman saat menyerahkan bantuan kursi roda untuk warga penyandang disabilitas. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Bandung - Di tengah kesibukannya menjadi Peserta Didik (Serdik) Sespimmen Dikreg ke-63 Tahun Angkatan 2023, Kompol Abdul Rahman masih menyempatkan diri untuk berbagi kepada masyarakat, Senin (19/6/2023).

Pria yang pernah menjabat sebagai Kasubdit III Ditreskrimsus Polda Kepri dan Kasat Reskrim Polresta Barelang tersebut tergerak hatinya untuk membantu warga di sekitar tempatnya menimba ilmu, Nurhayati (62) warga Desa Kayu Ambon Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat.

"Dengan adanya kami sebagai peserta didik Sespimmen di Sespim Lemdiklat Polri, semoga dapat membawa sedikit manfaat yang bisa dirasakan oleh warga di sekitarnya," kata Abdul Rahman.

Kursi roda tersebut diserahkan langsung kepada Nurhayati dan disaksikan oleh Ketua RT setempat. Nurhayati pun bersyukur atas bantuan tersebut dan mendoakan agar Abdul Rahman diberi kelancaran dan kesehatan selama menjadi Serdik Sespimmen Dikreg ke-63 Tahun Angkatan 2023.

"Bhakti sosial untuk guna menjalin silaturahmi antara serdik dengan warga di sekitar Lembaga Sespim Lemdiklat Polri. Kita berharap bantuan tersebut dapat meningkatkan kemandirian para penyandang disabilitas dalam berkarya, beraktivitas sehari-hari, dan meningkatkan pemberdayaan ekonomi," ucapnya.

Editor: Dardani