Kapolda Kepri Ikuti Upacara Pemulihan Nilai-nilai Tribrata dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-77
Oleh : Redaksi
Kamis | 22-06-2023 | 08:04 WIB
A-UPACARA-KAPOLDA-KEPRI.jpg
Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si saat mengikuti upacara 'Pemulihan Nilai-Nilai Tribrata dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-77' via zoom meeting. (Foto: Humas Polda Kepri)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolda Kepri Irjen Pol Drs Tabana Bangun MSi mengikuti upacara 'Pemulihan Nilai-nilai Tribrata dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023' yang dipimpin oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo MSi, Rabu (21/6/2023), melalui zoom meeting di Ruang Vicon Polda Kepri. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakapolda Kepri dan Pejabat Utama Polda Kepri.

Kegiatan ini merupakan sala satu rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023. "Acara diawali dengan menyanyikan lagu Mars Polri, kemudian Pataka Panji Polri Tri Brata memasuki tempat upacara dan mengambil tempat. Dilanjutkan dengan pencucian Pataka Panji Polri Tri Brata," ujar Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan. S.I.K., M.H.

Jansen Avitus Panjaitan menambahkan, kegiatan ini merupakan tradisi yang dilakukan Polri dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-77 tepatnya 1 Juli 2023 dan upacara berlangsung dengan khidmat ditandai dengan penghormatan kepada Pataka Panji Polri Tri Brata.

"Dengan berlangsungnya tradisi ini, tentunya para penerus Polri dapat terus berjuang dan menghargai nilai-nilai luhur para pendahulu, sehingga Polri dijaman sekarang ini mampu menjalankan tugasnya sesuai dengan tupoksinya, dibawah kekuatan dan motivasi Pataka Panji Polri Tri Brata," ungkap Kabidhumas Polda Kepri itu mengakhiri.

Editor: Dardani