Karutan Batam Beserta Jajaran Ikuti Apel Renungan dan Doa Peringatan Hari Bakti Permasyarakatakan ke-59
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 27-04-2023 | 13:08 WIB
HBP-59.jpg
Kadivpas Kemenkumham Kepri, Dwinastiti bersama jajaran Lapas dan Rutan Batam, usai apel renungan dan doa peringatan Hari Bakti Permasyarakatan ke-59 di Lapangan Lapas Kelas IIA Batam, Trans Barelang, Kamis (27/4/2023). (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Rutan Kelas IIA Batam, Faizal G Putra berserta jajaran mengikuti Apel Renungan dan Doa Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan Kemenkumham ke-59 yang berlangsung di Lapangan Lapas Kelas IIA Batam, Kamis (27/4/2023).

Apel ini dipimpin langsung Kepala Divisi Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau, Dwinastiti dan dihadiri Kepala Lapas Kelas IIA Batam, Bawono Ika beserta jajaran.

Kadivpas Kemenkumham Kepri, Dwinastiti, menyampaikan agar tetap aktif dalam mensukseskan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59. "Pada tanggal 27 April ini, di tahun 1964 adalah momen di mana Pemasyarakatan dikukuhkan menjadi sebuah sistem baru yang ditata jauh lebih manusiawi dan berlandaskan kerpibadian bangsa Indonesia, yaitu Pancasila. Oleh karena itu, diharapkan kepada seluruh jajaran untuk dapat kembali aktif dalam mensukseskan Semarak Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59," kata Dwinastiti.

"Kepada seluruh jajaran Pemasyarakatan, saya tekankan tetaplah menjadi pelayan masyarakat yang Ber-AKHLAK dan Anti Korupsi. Jadilah pribadi unggul yang mengabdi dengan tulus dan ikhlas serta memiliki komitmen untuk menjaga integritas moral dan tetap berpedoman pada 3+1, 3 Kunci Pemasyarakatan maju dan Penerapan Back to Basics," pesannya.

Editor: Gokli