Hadirkan Produk Terbaru, Gramedia Soft Opening di Grand Mall Batam
Oleh : Aldy
Jumat | 14-04-2023 | 13:12 WIB
gramedia-grand-mall.jpg
Gramedia, membuka toko buku di Grand Mall Batam, dan merupakan toko kedua di Kota Batam, Jumat (14/4/2023). (Foto: Aldy)

BATAMTODAY.COM, Batam - Gramedia, salah satu toko buku ternama di Indonesia, membuka outlet kedua di Kota Batam, tepatnya di Grand Mall Batam.

"Hari ini kita soft opening, ini outlet yang kedua kami di Batam, yang pertama itu ada Mall BCS," ujar Asisten Manajer Gramedia Batam, Raynanda Setia Putra, di Grand Batam Mall, Jumat (14/4/2023).

Ray menjelaskan, ada keunikan tersendiri pada toko buku Gramedia saat ini, di mana toko dengan ciri khas menjual buka bacaan dan alat tulis hingga kebutuhan kantor, kini toko yang sudah memiliki 106 outlet di seluruh Indonesia ini juga menyediakan berbagai alat kebugaran dan alat olahraga serta alat musik.

"Nah sekarang, sambil belanja buku dan lainya, kami juga menyediakan pilihan belanja lainnya seperti makanan ringan, coklat dan lainnya bagi pengunjung," kata Ray.

Kabar baiknya, Ray menjelaskan, saat soft opening Gramedia Grand Mall Batam ini, pihak manajemen memberikan diskon khusus bagi pengunjung yang ingin berbelanja produk buku terbaru atau barang lainnya. Diskon khusus ini berlaku selama tiga hari, terhitung hari ini, Jumat (14/4/2023) hingga Senin (17/4/2023) mendatang.

"Selama tiga hari ini kami berikan diskon 15 persen. Ada lebih dari 5700 eksemplar buku-buku terbaru kami sediakan, selain itu pruduk baju dan celana yang limited edition juga ada kami siapkan bagi pengunjung yang ingin memanfaatkan fasilitas diskon dalam tiga hari ini," terang Raynanda.

Ia juga meminta masyarakat Batam, pencinta buku bacaan dan lainya, agar bisa lebih membudayakan membaca buku di tengah serangan zaman digitalisasi seperti saat ini. "Sesuai dengan motto dari Kompas Gramedia Group, kami selalu ingin meningkatkan minat baca masyarakat Indonesia. Kami juga harus bersaing dengan dunia digital yang semua tersedia di dalam satu perangkat seperti handphone," pungkas Raynanda Setia Putra.

Editor: Gokli