Earth Hour, HARRIS Resort Barelang Batam Matikan Lampu Selama 1 Jam
Oleh : Irwan Hirzal
Selasa | 28-03-2023 | 15:40 WIB
001100_Earth-Hour-harris-barelang-01.jpg
Earth Hour, HARRIS Resort Barelang Batam matikan lampu lampu selama 1 jam. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - HARRIS Resort Barelang mematikan lampu selama 1 jam dalam rangka mendukung kampanye perubahan iklim dan pencegahan pemanasan global. Tim HARRIS Resort Barelang Batam melakukan pemadaman listrik dan peralatan elektronik lain selama satu jam, pukul 20.30-21.30 Wib, saat Earth Hour berlangsung, Sabtu, 25 Maret 2023.

Dalam kegiatan ini, area yang dimatikan lampu di luar gedung resort dan lampu di tempat umum, termasuk lobi utama, restoran HARRIS Cafe, 20 Feet Snack & Bar, Rocksalt Beach Club, di kolam renang, dan fasilitasnya.

Selama waktu Earth Hour ini, HARRIS Resort Barelang Batam juga mengajak partisipasi tamu untuk mematikan atau mengurangi penggunaan listrik di kamar masing-masing.

Kegiatan dilakukan di area Lobby pukul 20.30 WIB, diikuti oleh tim HARRIS Resort Barelang Batam dan para tamu hotel yang sedang menginap dan buka puasa.

"Acara dibuka dengan menghidupkan lilin dengan angka 60+ dan mematikan listrik di area tamu serta mengajak seluruh tim dan para tamu peduli serta ikut ambil bagian dalam langkah kecil yang nyata untuk menyelamatkan bumi kita, dimulai dari mematikan listrik selama satu jam," ujar Vincent Gunawan, General Manager HARRIS Resort Barelang Batam, Selasa (28/3/2023).

Earth Hour yang diprakarsai oleh World Wide Fund for Nature (WWF) sejak 2007 ini merupakan kampanye internasional untuk menarik partisipasi public dalam upaya untuk mengurangi dampak perubahan iklim global yang semakin mengkhawatirkan.

Untuk para tamu juga bisa mendapatkan poin Ascott Star Rewards (ASR), program loyalitas Ascott untuk setiap pemesanan kamar dan pembelian makanan, minuman di restoran. Bergabung menjadi anggota ASR tidak dipungut biaya. Silakan daftar, dan dapatkan diskon sebesar 25% untuk pemesanan harga kamar melalui situs discoverasr.com, dan diskon sebesar 15% untuk makanan dan minuman di restoran.

"Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, silakan hubungi kami melalui WhatsApp di HARRIS Resort Barelang Batam 081534091111 dan untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silahkan hubungi HARRIS Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, telpon 07784091111," ujar Vincent.

Editor: Gokli