Jelang Ramadhan, Kapolres Karimun Monitoring Ketersediaan Sembako di Pasar Puan Maimun
Oleh : Freddy
Rabu | 15-03-2023 | 17:41 WIB
AR-2023-0111-Kapolres-Karimun.jpg
Kapolres Karimun AKBP Ryky W Muharam monitoring harga sembako di Pasar Puan Maimun Karimun. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Jelang bulan ramadhan, Kapolres Karimun AKBP Ryky W Muharam pantau ketersediaan dan harga bahan kebutuhan pokok di Pasar Puan Maimun Karimun, Rabu (15/3/2023).

Kapolres menyebutkan, berdasarkan hasil monitoring ketersediaan atau stok kebutuhan pokok di Kabupaten Karimun masih aman dan harga relatif stabil. Kegiatan tersebut untuk mengantisipasi penimbunan dan kelangkaan bahan pokok, dalam rangka pengendalian inflasi di Kabupaten Karimun.

"Para pedagang kita imbau untuk tetap menjaga stabilitas harga dan tidak mengambil kesempatan dalam menaikan harga sembako menjelang bulan suci Ramadan 1444 Hijriah tahun 2023 ini," terangnya.

Sementara Kepala Dinas Perdagangan (Kadisperindag) Kabupaten Karimun, Basori menyampaikan dari data yang dihimpun, sampai saat ini ,harga dan stok bahan pokok masih tetap stabil.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada jajaran kepolisian yang pada saat ini dapat bekerja sama dalam mencegah terjadinya ketidakstabilan harga bahan pokok maupun terjadinya penimbunan yang dapat menimbulkan keresahan masyarakat," ujar Basori.

Editor: Yudha